Jennifer Lopez-Ben Affleck Balikan Lagi setelah 18 Tahun Berpisah, Gwyneth Paltrow: Ini Lucu

Jennifer Lopez-Ben Affleck Balikan Lagi setelah 18 Tahun Berpisah, Gwyneth Paltrow: Ini Lucu

Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez kini sedang gembira setelah balikan dengan Ben Affleck dan berencana tunangan setelah 18 Tahun berpisah.-Twitter/@JLo-

”Ini adalah kisah cinta yang indah bahwa kami mendapat kesempatan kedua. Sungguh indah, momen-momen indah bersamanya selalu aku tunggu,” kata Jennifer Lopez.

Sebelum kabar menyatunya dua sosok ini, Ben Affleck dan Jennifer Lopez sempat bertemu kembali di Festival Film Venesia 10 September 2021. Dan bikin geger.

Itu merupakan momen terbesar bagi pasangan ini menampakan diri di hadapan publik. Terakhir kali mereka berjalan di karpet merah bersama tahun 2003. 

Persisnya saat pemutaran perdana film mereka ‘Gigli’, yang meledak di box office. Sayang kabar buruk menerpa, mereka membatalkan pertunangan.

Kehadiran keduanya di di Festival Film Venesia sangat memukau para paparazzi. Keduanya menunjukkan kemesraan saat berjalan di karpet merah untuk pemutaran perdana film terbaru Affleck, The Last Duel.

Lopez yang kini menginjak usai  53, mengenakan gaun putih berpotongan rendah yang berani, sementara Affleck (49) terlihat rapi dengan tuksedo hitam.

Foto-foto mereka berciuman dan canoodling tersebar di media sosial, dan bahkan mantan Affleck, aktris Gwyneth Paltrow, harus mengomentari salah satu dari mereka, dengan mengatakan: "Oke, ini lucu.".

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the straits times