Saat Nama Titiek Soeharto Menggema Usai Disebut Prabowo di Istora, Bakal CLBK?

Saat Nama Titiek Soeharto Menggema Usai Disebut Prabowo di Istora, Bakal CLBK?

Titiek Soeharto tersipu malu usai namanya disebut Prabowo dalam Pidato Mengawal Suara Rakyat yang digelar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 14 Febuari 2024 -TKN Prabowo-Gibran-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil hitung cepat Pilpres 2024 menempatkan pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran di posisi teratas dengan perolehan 57 %. 

Para pendukung Prabowo-Gibran langsung menggelar nobar Quick Count dalam acara Mengawal Suara Rakyat yang digelar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 14 Febuari 2024 malam. 

BACA JUGA:Aria Bima Sebut Ada Anomali di Beberapa Lembaga Survei

BACA JUGA:Anies-Muhaimin 'Perkasa' di Aceh, Unggul Jauh 78.38 Persen di Situs Kawalpemilu

Ribuan pendukung Prabowo meneriakan Prabowo agar 'Balikan' dengan mantan istrinya yang merupakan anak Presiden kedua RI, Titiek Soeharto.

Hal itu terjadi saat Prabowo berpidato kemenangan di hadapan ribuan relawan dan simpatisan. Sontak momen ini seperti Cinta Lama Bersemi Kembali atau CLBK

"Kebetulan dari sekian presiden saya hampir semua presiden saya kenal. Bung Karno, saya tidak kenal karena saya masih kecil, tapi saya pernah diangkat sama Bung Karno. Sama presiden kedua saya lumayan kenal juga, kenapa kalian tertawa? Kalian nggak percaya?" kata Prabowo disambut gemuruh kata "balikan, balikan" oleh para pendukung. 

BACA JUGA:Hadiri Acara 'Mengawal Suara Rakyat', Prabowo-Gibran Disambut Ribuan Pendukung di Istora Senayan

BACA JUGA:Mengejutkan, Begini Tanggapan Habib Rizieq Soal Film Dirty Vote

Saat berpidato, nama Prabowo dielu-elukan sejak tiba di lokasi Istora sampai di panggung. Kehadiran Titiek Soeharto yang namanya disebut Prabowo langsung disambut sorak sorai gemuruh pendukungnya. 

"... Ibu Titiek Soeharto," ujar Prabowo yang langsung disambut gemuruh hadirin. 

Wajah Titiek nampak semringah dan tersipu malu. Ribuan hadirin juga meneriakkan 'balikan' dan berharap Prabowo rujuk agar memiliki Ibu Negara. 

BACA JUGA:Pembelian Tiket KA Lebaran 2024 Sudah Bisa Dibeli Mulai Besok

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Unggul Quick Count, Eks KSAD Dudung: Optimis Sekali Putaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: