Prabowo-Gibran Unggul Quick Count, Eks KSAD Dudung: Optimis Sekali Putaran

Prabowo-Gibran Unggul Quick Count, Eks KSAD Dudung: Optimis Sekali Putaran

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan bahwa pihaknya sangat yakin pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat memenangkan Pemilu 2024 sekali putaran.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat ditemui media di Istora Senayan, kawasan GBK, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari 2024.

"Optimis sekali putaran, bukan satu putaran, mohon doanya ya," ujar Dudung Abdurachman kepada awak media.

BACA JUGA:Tanggapi Hasil Quick Count, JK: Itu Masih Perhitungan Sementara

Keyakinan itu muncul lantaran dirinya telah menyaksikan hasil quick count yang dirilis oleh berbagai macam lembaga survei setelah perhitungan suara berakhir.

Dengan melihat hasil quick count yang menunjukan pasangan Prabowo-Gibran unggul, dia yakin tidak akan ada perubahan, melainkan keberlanjutan yang selalu digaungkan selama masa kampanye nya.

"Saya lihat dari quick count dan memang dari awal saya sudah diprediksi artinya Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa beserta kita dan mudah-mudahan nanti ke depan tidak ada perubahan," kata Dudung.

"Saya yakin itu karena memang sosok pak Prabowo, mas Gibran kita melihat dari ketulusan, keikhlasan, dan kerelaan untuk membangun bangsa ini ke depan melanjutkan perjuangannya pak Jokowi yang selama ini sudah dirintis sangat baik sekali," sambungnya.

BACA JUGA:Update Quick Count: Prabowo-Gibran 59.38%, AMIN 24.16% dan Ganjar-Mahfud 16.46% di Poltracking Indonesia

Selain itu, dia juga mengingatkan terkait pernyataan Prabowo Subianto yang berjanji akan merangkul berbagai pihak demi persatuan dan kesatuan Indonesia.

"Saya berharap juga mudah-mudahan seluruh rakyat Indonesia mari kita jalin persatuan dan kesatuan," ucap Dudung.

"Jadi sesuai dengan terakhir penyampaian pak Prabowo beliau pun akan merangkul nomor satu maupun nomor tiga, karena ke depan ini bangsa harus kita bangun bersama bukan oleh satu kelompok maupun dua kelompok," tandasnya.

Sebagai informasi, Hasil hitung cepat Litbang Kompas sore petang, Rabu 14 Februari 2024, pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul 59,09 persen. 

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Unggul Sementara 59,09 Persen Hasil Quick Count Litbang Kompas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: