Jennifer Lopez Memikat dengan Rok Kuning, Kuku dan Gaya Rambut Elegan

Jennifer Lopez Memikat dengan Rok Kuning, Kuku dan Gaya Rambut Elegan

Jennifer Lopez-Penampilan dan fashion sang diva-People

 
JAKARTA, DISWAY.ID - Jennifer Lopez selalu tampil chic dan fashionable.
 
Kali ini rok dan kukunya menjadi sorotan. 

Jennifer Lopez menjadi tamu musik pada episode acara NBC bersama pembawa acara Ayo Edebiri, Jennifer Lopez siap tampil memukau di Saturday Night Live! 
 
 
Pada hari Jumat, aktris dan penyanyi berusia 54 tahun ini memposting gambar promo untuk penampilannya di SNL mendatang di Instagram.

Dia begitu cantik mengenakan blazer abu-abu muda di atas rok kuning cerah dan blus turtleneck putih pada gambar di carousel. 
 
Tampilannya dipadukan dengan sabuk pernyataan emas dan sepasang sepatu hak biru cerah.

Lopez juga mengenakan pakaian tersebut dalam sebuah video yang diposting di YouTube pada hari Jumat yang menggoda penampilan SNL-nya bersama bintang The Bear, Ayo Edebiri, yang menjadi pembawa acara.
 
BACA JUGA:Cantik Paripurna, Ini Detail Gaun Mewah Valencia Tanoesoedibjo di Momen Pemberkatan, Pakai Karya Desainer Jennifer Lopez!

Edebiri, 28, dan Lopez muncul bersama pemeran Heidi Gardner dalam video tersebut.
 
Mereka mengatakan betapa bersemangatnya mereka untuk bekerja sama saat Gardner bersinggungan dengan cinta musim gugur. 
 
Gardner juga melakukan hal lucu dengan berpura-pura tidak mengetahui bahwa "Jennifer Lopez" dan "JLo" adalah orang yang sama.

Seperti yang terlihat dalam promo sebelumnya untuk episode tersebut, para pemain SNL sangat antusias dengan kembalinya Lopez.
 
Meskipun pelantun "Can't Get Enough" tersebut tidak ada dalam video tersebut, para pemeran Mikey Day, Ego Nwodim dan Molly Kearney tampak agak bosan saat Edebiri mencoba membuat mereka bersemangat saat pertama kali menjadi pembawa acara — hingga ia memberi tahu mereka bahwa Lopez adalah tamu musik. 
 
Lopez sudah menjalani minggu yang sibuk. Dia merilis video untuk remix "Can't Get Enough" pada hari Senin.
 
Kali ini, ia tampil dengan tampilan yang gerah, mengenakan pakaian termasuk atasan simpul putih tipis, korset satin dengan bra berstruktur merah, dan atasan bikini berpayet cokelat dengan celana ketat berpayet yang serasi.

Penampilan Lopez di SNL muncul beberapa minggu sebelum perilisan album studio dan filmnya yang akan datang, This Is Me... Now, yang keduanya akan tersedia pada 16 Februari.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people