Cantik Paripurna, Ini Detail Gaun Mewah Valencia Tanoesoedibjo di Momen Pemberkatan, Pakai Karya Desainer Jennifer Lopez!

Cantik Paripurna, Ini Detail Gaun Mewah Valencia Tanoesoedibjo di Momen Pemberkatan, Pakai Karya Desainer Jennifer Lopez!

Detail gaun pernikahan Valencia Tanoesoedibjo-Instagram/ @morden.co-Instagram/ @morden.co

JAKARTA, DISWAY.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, yang baru saja menggelar pernikahan mereka secara mewah.

Diketahui, pasangan ini memilih kota romantis, Paris, sebagai lokasi untuk mengikat janji suci mereka pada tanggal cantik, 23 Maret 2023.

Pernikahan keduanya digelar dengan sangat intim, dengan dihadiri keluarga serta kerabat dekat kedua mempelai di Hotel Le Meurice, Paris, Prancis.

Baik Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, membagikan kembali deretan unggahan pernikahan mereka dari keluarga dan orang-orang terdekat melalui akun Instagram masing-masing.

Pernikahan Valencia dan Kevin nampak begitu mewah dan elegan dengan sentuhan serba putih. 

Bunga putih menghiasi area tersebut lengkap dengan lilin di sepanjang jalan menuju altar pernikahan, serta sejumlah candelier mewah yang menghiasi.

BACA JUGA:7 Kreasi Resep Roti Tawar, Cocok Buat Takjil Buka Puasa Menggoyang Lidah

BACA JUGA:Mewah! Intip 7 Potret Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Bernuansa Serba Putih

Bukan hanya dekorasinya yang mencuri perhatian, penampilan Valencia juga tak lepas dari sorotan. 

Memilih gaun putih bernuansa klasik dengan riasan natural flawless, membuat perempuan berusia 30 tahun ini tampak anggun pada hari bahagianya.

Cantik paripurna, berikut detail gaun mewah Valencia Tanoesoedibjo di momen pemberkatan.

Anggun Dalam Balutan Gaun Klasik Berwarna Putih

Saat pemberkatan nikah, Valencia tampil anggun dalam balutan gaun klasik model off-shoulder berwarna putih yang penuh dengan detail renda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: