Tunangan Lagi, Jlo Ungkap Kisahnya Dilamar Ben Affleck di Kamar Mandi

Tunangan Lagi, Jlo Ungkap Kisahnya Dilamar Ben Affleck di Kamar Mandi

Jlo dan Ben -HuffPost-

DISWAY.ID-Jennifer Lopez meluapkan kebahagiannya saat mimpi terbesarnya menjadi kenyataan. Yakni, saat kekasihnya yang kini tunangannya Ben Affleck berlutut dan melamar penyanyi itu untuk kedua kalinya. 

"Apakah Anda pernah membayangkan impian terbesar Anda bisa menjadi kenyataan?" kata Jlo dalam sebuah wawancara Selasa, mengutip Huffpost, Selasa 12 April 2022.

Jlo menceritakan, bagaimana dia kekasihnya datang dan melamarnya saat dia di dalam kamar mandi, tepatnya dalam bathtub yang sedang penuh dengan busa.

“Saya benar-benar lengah dan hanya menatap matanya sambil tersenyum dan menangis pada saat yang sama berusaha keras untuk menerima kenyataan bahwa setelah 20 tahun ini terjadi lagi, saya benar-benar tidak bisa berkata-kata dan dia berkata, ' apakah itu ya?' Saya menjawab YA, tentu saja itu YA.”

BACA JUGA: Jennifer Lopez-Ben Affleck Balikan Lagi setelah 18 Tahun Berpisah, Gwyneth Paltrow: Ini Lucu

Sebelumnya, Jlo pernah berkencan dari 2002 hingga 2004, dengan Affleck. Hubungan keduanya kemudian berlanjut ke pertunangan dengan cincin berlian merah dari Ben Affleck sebelum akhirnya mereka membatalkan dan berpisah.

Penyanyi itu mengatakan kepada majalah People pada bulan Februari bahwa dia bersyukur bahwa keduanya mendapat kesempatan lagi untuk jatuh cinta dan bahwa dia “bangga” bersama Affleck lagi.

BACA JUGA: Linda Chung Mengaku Lagi ‘Gatel’ Maksudnya?

“Itu sama sekali tidak mewah, tapi itu adalah hal paling romantis yang pernah saya bayangkan,” lanjutnya.

“Hanya Sabtu malam yang tenang di rumah, dua orang berjanji untuk selalu ada untuk satu sama lain. Dua orang yang sangat beruntung. Siapa yang mendapat kesempatan kedua untuk cinta sejati," tambahnya lagi.

Lopez mengakhiri catatan itu dengan merujuk pada cincin berlian hijaunya yang cantik dari Ben Affleck saat melamarnya di kamar mandi busa akhir pekan lalu.

“Hijau selalu menjadi warna keberuntungan saya dan sekarang, pasti, akan selalu begitu,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: