Linda Chung Mengaku Lagi ‘Gatel’ Maksudnya?

Linda Chung Mengaku Lagi ‘Gatel’ Maksudnya?

Aktris Linda Chung dan suaminya Jeremy Leung memiliki seorang putri Kelly putra Jared, tiga. -Instagram/Chungkayanlinda-

HONG KONG, DISWAY.ID - Aktris Linda Chung baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Tepatnya Sabtu 9 April 2022. Ia mengaku sedang bahagia dan beraharap punya momongan lagi. 

”Lagi gatel nih, ingin gendong baby lagi. Harapnnya anak ketiga ya,” ucap aktris kelahiran Kanada itu, Senin 11 April 2022. 

Linda bersuamikan Chiropractor Jeremy Leung, 13 tahun lebih tua darinya.Dari pernihakannya memiliki seorang putri Kelly berusia 5 tahun dan Jared yang kini menginjak tahun.

BACA JUGA: Jennifer Lopez-Ben Affleck Balikan Lagi setelah 18 Tahun Berpisah, Gwyneth Paltrow: Ini Lucu

Mereka menikah secara rahasia pada 2015 setelah ‘romansa angin puyuh’ dan tinggal di Kanada.

”Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami mengharapkan Harimau kecil tahun ini,” tulisnya di Instagram, mengacu pada Tahun Macan menurut kalender China.

Mantan kekasih TVB, yang meninggalkan penyiar Hong Kong pada tahun 2018 itu baru-baru ini muncul di televisi dalam drama TVB Kids' Lives Matter (2021) setelah absen selama tiga tahun.

BACA JUGA: Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Menikah dengan Tradisi Yahudi, Sehari Pesta Rp 76 Miliar

”Hati dan tanganku sekarang penuh. Dan, aku sangat lapar," tambahnya, menandai emoji untuk kue dan donat.

Teman-teman selebritasnya, seperti aktris-penyanyi Bernice Liu, aktor Hoi Yeung dan musisi Pakho Chau, telah mengirimkan ucapan selamat untuknya di bagian komentar.

Seperti diketahui Aktris Linda Chung sempat melewatkan penghargaan Aktris Terbaik TVB Anniversary Awards untuk ke-11 kalinya.

BACA JUGA: 5 Pernikahan Selebriti Termewah Pestanya ada yang di Bali Lho

Linda Chung merupakan favorit aktri paling panas untuk masuk ke penghargaan lewat perannya sebagai dokter dalam drama medis ‘Kids Lives Matter’.

Namun, hadiah itu diberikan kepada aktris Rosina Lam, untuk perannya dalam drama kontemporer Battle Of The Seven Sisters. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the straits times

Berita Terkait