5 Pernikahan Selebriti Termewah Pestanya ada yang di Bali Lho

5 Pernikahan Selebriti Termewah Pestanya ada yang di Bali Lho

Christopher Lee dan Fann Wong mengikat simpul dalam pernikahan $ 5 juta sementara pernikahan Nicky Wu dan Liu Shishi menelan biaya $ 4,3 juta. -ST File/Liu Shishi/Wieb-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pernikahan selebriti yang mewah jarang terjadi selama pandemi, karena rata-rata saat ini para bintang menikah dalam pertemuan kecil, dan intim tanpa banyak keriuhan.

Tetapi ketika semuanya perlahan kembali normal, pernikahan orang kaya dan terkenal, sekali lagi menjadi urusan yang boros dan bikin geleng-geleng kepala.

Bulan lalu, semua mata tertuju pada hari besar K-drama kesayangan Hyun Bin dan Son Ye-jin , yang dihadiri oleh konstelasi bintang Korea Selatan.

BACA JUGA: Usai Sahur atau Berbuka ada Sisa Makanan Terselip di Lubang Gigi, Mau Nyaman Ini Tipsnya

Dan pada tanggal 9 April, aktris Nicola Peltz menikahi koki Brooklyn Beckham, putra tertua Victoria dan David Beckham, dalam pernikahan jutaan dolar di tanah milik keluarganya di Florida.

Semua orang menyukai pernikahan dan setiap detail dari gaun cantik hingga tempat yang menakjubkan-diteliti dengan cermat.

Dengan label harga yang berada di luar jangkauan manusia biasa, pernikahan selebriti adalah pelarian murni, menawarkan dongeng yang bahagia selamanya dan banyak bahan gosip.

BACA JUGA: Hai Bunda, Ini Lho Tips Sederhana Asah Kemampuan dan Tanggung Jawab Anak

Berikut adalah lima pernikahan bintang mewah yang menelan miliaran rupiah pada masanya.

1. Song Hye-kyo dan Song Joong-ki

Salah satu pernikahan selebriti yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2017, pernikahan pasangan K-drama Song Hye-kyo (40) dan Song Joong-ki (36). 

Pestanya dihadiri oleh bintang-bintang seperti aktris Cina Zhang Ziyi dan aktor Korea Selatan Choi Ji- woo, Park Bo-gum dan Yoo Ah-in.

Dikenal sebagai Song-Song couple, pemeran utama Descendants Of The Sun berubah dari reel menjadi cinta sejati pada tahun 2016.

Setahun kemudian, mereka mengadakan pernikahan mereka pada bulan Oktober di The Shilla Seoul di aula perjamuan intim yang dihiasi dengan banyak bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: straitstimes

Berita Terkait