5 Pernikahan Selebriti Termewah Pestanya ada yang di Bali Lho

5 Pernikahan Selebriti Termewah Pestanya ada yang di Bali Lho

Christopher Lee dan Fann Wong mengikat simpul dalam pernikahan $ 5 juta sementara pernikahan Nicky Wu dan Liu Shishi menelan biaya $ 4,3 juta. -ST File/Liu Shishi/Wieb-

Tempatnya saja, dilaporkan menelan biaya 70 juta won (S$78.000) atau sekitar Rp 1.120.910.712. Ini belum termasuk dekorasi bunga, antara 50 juta hingga 80 juta won atau sekitar Rp 935.318.990

Kedua pengantin mengenakan pakaian dari rumah Prancis Christian Dior untuk pernikahan dongeng mereka.

Sayangnya, pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian setelah 20 bulan mereka berumahtangga. Song Hye-kyo menilai ada perbedaan kepribadian dengan pasangannya.

2. Victoria dan David Beckham

Pernikahan 1999 mantan pesepakbola David Beckham (46) dan mantan Spice Girl Victoria Beckham (47) adalah sebuah kemewahan yang dilaporkan menelan biaya lebih dari US$ 1 juta atau sekitar Rp 14.370.650.165

Pernikahan bisnis pertunjukan paling mewah tahun ini menampilkan pengantin mengenakan pakaian ungu yang serasi, bersama dengan putra mereka yang saat itu berusia empat bulan, Brooklyn Beckham.

Pesta diadakan di sebuah kastil di Irlandia, acara bertabur bintang ini mengundang tamu seperti Spice Girls lainnya dan rekan setim Manchester United dan Inggris. Mantan pemain sepak bola Gary Neville adalah pria terbaik.

Seekor merpati dibebaskan, kembang api dinyalakan dan balon dilepaskan. Pengantin baru di Istana Beckingham duduk di singgasana emas, pengantin wanita mengenakan mahkota dan mereka memotong kue mereka dengan pedang yang sebenarnya.

3. Fann Wong dan Christopher Lee

Pasangan selebriti yang berkuasa di Singapura, Fann Wong (51) dan Christopher Lee (50) menarik perhatian mereka saat mereka menikah pada September 2009.

Dengan biaya $ 5 juta atau sekitar Rp 71.853.250.829. Pernikahan itu disiarkan ke seluruh negara di Channel 8. Acara yang lebih kecil diadakan di kampung halaman Lee di Melaka pada bulan berikutnya.

Untuk bagian pernikahan Singapura, Fann mengenakan gaun yang terinspirasi Bollywood senilai $300.000 (Rp 43.111.950.497) dan Lee mengenakan setelan Ermenegildo Zegna saat mereka merayakannya dengan lebih dari 900 tamu di Shangri-La Singapore.

Di pintu masuk hotel, itu adalah sirkus media ketika teman-teman selebriti mereka tiba.

Ini termasuk aktris Patricia Mok, Huang Biren dan Jacelyn Tay, aktor Rayson Tan dan Chew Chor Meng, penata rambut selebriti David Gan dan dokter estetika Georgia Lee.

Tentu saja, rekan bisnis pertunjukan mereka, aktris Irene Ang dan DJ Dennis Chew, menjadi pembawa acara malam itu, membuat beberapa orang bercanda bahwa itu terasa seperti makan malam dan dansa Mediacorp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: straitstimes

Berita Terkait