Setelah Emmeril Khan Mumtadz, Sungai Aare Kembali Renggut Nyawa

Setelah Emmeril Khan Mumtadz, Sungai Aare Kembali Renggut Nyawa

Setelah Emmeril Khan Mumtadz, sungai Aare kembali renggut nyawa, Sabtu 20 Juni 2022.--20min.ch

BERN, DISWAY.ID- Kecelakaan berenang hingga merenggut nyawa kembali terjadi di Sungai Aare, BERN. Setelah anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  Emmeril Khan Mumtadz yang hilang dan hanyut pada 26 Mei 2022. Kini seorang pria tua meregang nyawa di dalam Sungai Aare, Sabtu 19 Juni 2022.

Polisi setempat melaporkan, seorang pria mendapat masalah ketika di dalam air dan kemudian tewas seketika.  Kronologi berdasarkan keterangan polisi yaitu, pria tersebut bersama 3 orang wanita diketahui berenang di Sungai Aare di wilayah Barengraben. 

Menurut Polisi Kantor Bern yang dikutip dari 20min.ch, beberapa saat kemudian, pria itu mendapat masalah dan kemudian meregang nyawa seketika.

Seseorang berhasil menarik pria yang tak bernyawa itu ke tepian sungai dan segera bantu melakukan CPR. Tak lama berselang, petugas medis tiba dan melanjutkan tindakan penyalamatan namun gagal dan dinyatakan meninggal dunia. 

BACA JUGA:Polisi Bern Bocorkan Hasil Penyelidikan Insiden Kakek 59 Tahun Tenggelam di Sungai Aare: Tidak Dapat...

Korban adalah pria Swiss berusia 59 tahun yang tinggal di kanton Bern.  Menurut polisi, penyebab kecelakaan didahului dengan masalah medis.

Media lokal menuliskan bahwa ini adalah kecelakaan fatal yang terjadi di Sungai Aare dalam beberapa pekan terakhir di sungai Swiss. Beberapa minggu lalu sebelum Emmeril Khan Mumtadz, seorang pria dinyatakan hanyut dan meninggal. Setelah Eril, pria berusia 59 tahun pergi berenang dan mengalami gangguan kesehatan kemudian tewas seketika. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: