Bobotoh Geruduk Graha Persib Imbas 2 Suporter Meninggal, Ini 4 Tuntutannya

Bobotoh Geruduk Graha Persib Imbas 2 Suporter Meninggal, Ini 4 Tuntutannya

Komisaris PT PBB Umuh Muchtar tengah merespon tuntutan Bobotoh di Graha Persib, Selasa 21 Juni 2022. -Deni Armansyah/Jabar Ekspres-

Umuh Muchtar turut mengutarakan hal serupa dalam aksi ini.

BACA JUGA:Restoran Padang Terbesar se-Dunia Ada Di Mana? Tempati Lahan Seluas 4.5 Hektar, Sediakan 1.000 Kursi

“Saya minta maaf ke seluruh anggota keluarga dan seluruh Bobotoh. Saya meminta maaf atas kelalaian dan kekurangan ini, semoga setelah ini tidak akan lagi terjadi (kejadian seperti ini),” ungkap Umuh.

Tak hanya itu, ia mengaku akan menggandeng beberapa Bobotoh menjadi panitia. Supaya bisa mengawasi proses pelaksanaan pertandingan dan memantau lapangan.

“Agar ada perwakilan dari kalian,” bebernya.

Aksi ini ditutup dengan permintaan dari pihak Bobotoh, bahwa manajemen harus mengunggah permintaan maaf melalui sosial media dalam kurun waktu 24 jam.

Serta mengatakan, jika permintaan maaf tak kunjung diunggah maka aksi selanjutnya akan digelar dengan lebih banyak massa.

BACA JUGA:Ramai Gus Miftah Pertanyakan Agama Rendang, Mendagri Era SBY: Jangan Asal Berkomentar, Bila..

“Ditunggu 1×24 jam untuk menyatakan permintaan maaf dari Persib Official dan mengakui kelalaian panpel. Bahwa mereka belum siap atas pertandingan tersebut,” ujar Ruhaena.

“Bahwa ini bukan musibah. Tapi kami tekankan ini kelalaian dari panpel, jika dicegah dari awal hal ini tidak akan terjadi. Kami tunggu sampai besok, kalau tidak ada respon kita akan buat aksi lebih besar, ini soal kemanusiaan,” tandasnya.

(Artikel ini telah tayang di jabarekspres.com dengan judul Ratusan Bobotoh Geruduk Graha Persib, Bila Tuntutan Tak di Turuti, Ancam akan Bawa Lebih Banyak Massa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com