Oknum Kasatlantas Selingkuh Digerebek Warga di Lampung, Kompolnas: Jika Benar Sangat Memalukan!

Oknum Kasatlantas Selingkuh Digerebek Warga di Lampung, Kompolnas: Jika Benar Sangat Memalukan!

Oknum polisi berpangkat AKP (ditutupi kain hitam) digerebek warga karena diduga tengah berduaan dengan istri rekannya. Foto;ist/radarlampung --

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menurut Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), kasus perselingkuhan yang melibatkan oknum polisi berpangkat Kasatlantas Polres Way Kanan, Lampung diakui sangat memalukan institusi.

Diketahui oknum Kasatlantas Polres berinisial ZA digerebek warga yang tengah berduaan di rumah seroang wanita bersuami, yang tak lain adalah istri rekannya sendiri.

AKP ZA bermain api dan diduga nekat diam-diam 'menyelinap' dan menggauli istri rekannya di saat sang suami tak berada di rumah lantaran berdinas.

BACA JUGA:Seorang Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Serpong, Kronologi Awal: Diantar Pulang Pacarnya

BACA JUGA:Pembeli Minyak Goreng Curah Wajib Pakai PeduliLindungi, Pedagang: Masih Biasa Saja

Namun, warga sekitar yang melihat gerak-gerik AKP ZA lantas sengaja menunggu, setidaknya hingga 2 jam di tengah dinginnya malam, tapi AKP ZA tak kunjung keluar.

Karena curiga, warga setempat pun mencoba memastikan dengan menggedor pintu rumah istri rekannya itu.

Saat digeledah, AKP ZA tak ada di dalam, sementara kendaraannya terparkir.

AKP ZA akhirnya diketahui bersembunyi suatu tempat. Warga yang geram lantas menyuruhnya keluar dengan memvideokan momen penggerebekan tersebut dan belakangan viral di media sosial.

BACA JUGA:PMB Universitas Moestopo Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), Catat Syarat Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:Temui Ketua MUI, Ini Pernyataan Hotman Paris ke Umat Islam Soal Promosi Miras Holywings: Kami Menyerahkan

Komisioner Kompolnas Poengky Indarti seperti dilansir Disway.id dari Jabar Ekspres, dirinya perlu memastikan kebenaran kabar penggerebekan oknum anggotanya itu.

Katanya, jika kabar tersebut benar, maka AKP ZA dipastikan telah membuat citra polisi menjadi buruk dipadang masyarakat.

“Bila benar AKP ZA melakukan perselingkuhan dengan istri rekannya sesama perwira polisi, tindakan tersebut sangat memalukan dan mencoreng nama baik institusi,” kata Poengky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: