Tunggu Saja, Anda Akan Lihat 'The Real Neymar' Musim Ini!

Tunggu Saja, Anda Akan Lihat 'The Real Neymar' Musim Ini!

Emmanuel Petit Bela Neymar-@psg-Instagram

"Semua kejahatan PSG diwujudkan oleh Neymar, idola yang tiba di karpet merah, diproyeksikan di Menara Eiffel. Hari ini kita bergerak menuju perceraian, dan hampir kita tidak meludahi wajahnya, dan kita menunjukkan jalan keluar dengan menunjuk jari ke arahnya," sambungnya.

BACA JUGA:Pria Wajib Tahu! Mulai Sekarang Konsumsi 6 Makanan Ini untuk Tingkatkan Kesuburan, Bikin Auto Tok Cer!

BACA JUGA:MUA Jambi yang Diduga Berduaan Bareng Suami Orang di Kamar Kos, Ujug-ujug Melapor ke Polda Jambi, Kenapa Nih?

Petit melanjutkan pembelaannya terhadap mantan bintang Barcelona dengan mengklaim bahwa dia akan berkembang di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar akhir tahun ini.

“Saya katakan, juara hebat tidak pernah mati! Dalam egonya, dengan Piala Dunia (yang) tiba dengan cepat, mengetahui apa yang terjadi musim lalu, bahwa mereka ditunggu-tunggu, dan bahwa semua orang mendorongnya menuju pintu keluar. kontrak, dan itu dihormati!," ujarnya.

“Fakta bahwa dia sangat sedikit diinginkan, ketika dia benar-benar membutuhkan kasih sayang, saya memahami pernyataan Tite (pelatih Brasil) atau Thiago Silva. Saya beri tahu Anda… musim ini Anda akan melihat Neymar yang sebenarnya! Dia akan datang lagi dengan punggungnya yang tajam dan giginya menggaruk lantai, dan dia ingin semua orang setuju padanya." tutup Petit.

BACA JUGA:Para Pemuda Kepergok Pesta Miras Diduga Sambil Hina Nabi Muhammad, Ahmad Sahroni: Hancurkan Para Penista!

BACA JUGA:Lembaga Komisi Penyiaran Amerika Ogah Pakai TikTok Lagi, Gegara Terikat China?

Neymar dilaporkan memiliki opsi untuk kembali ke Barcelona jika dia memang terpakas harus berkemas dan meninggalkan Paris.

Batu sandungan untuk kesepakatan potensial yang akan terjadi adalah bahwa Barcelona diganggu dengan komplikasi keuangan dan sudah mengejar kesepakatan lain.

Masih harus dilihat bagaimana masa depan Neymar di juara Ligue 1. Dia memiliki kontrak dengan mereka hingga 2025, dengan opsi untuk memperpanjangnya dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: