Samsung Akan Gantikan Galaxy Note dengan Galaxy S Ultra Tahun Ini

Samsung Akan Gantikan Galaxy Note dengan Galaxy S Ultra Tahun Ini

Samsung akan gantikan Galaxy Note dengan Galaxy S Ultra-Tangkapan layar-Instagram/@limeupdates

DISWAY.ID-Samsung dikabarkan akan menghentikan produksi Galaxy Note dalam waktu dekat ini.

Samsung akan menghentikan produksi Galaxy Note namun menggantinya dengan Galaxy S Ultra. Hal itu diungkapkan langsung oleh tipster populer Ice Universe.

Melalui akun pribadinya di Twitter, dia mengunggah foto Presiden and Head of MaX Business Samsung, Roh Tae-moon tengah melakukan wawancara. 

Roh menyatakan Galaxy Note dihentikan produksinya tahun ini dan akan digantikan Galaxy S Ultra di tahun berikutnya. 

"Mulai tahun ini, Galaxy Note akan muncul dalam bentuk S Ultra di tiap tahun," kata TM Roh, dikutip Tomsguide, Sabtu 2 Juli 2022.

BACA JUGA:Samsung dan Apple Dikenakan Denda Jutaan Dollar Jual Ponsel Tanpa Casan

Meski demikian, informasi itu belum tentu benar. Pasalnya, TM Roh belum memberikan pernyataan apapun mengenai Galaxy Note.

Perangkat tersebut sempat menjadi andalan di jajaran Samsung. Banyak yang menyukai Galaxy Note karena memiliki fitur premium. Perangkat itu mulai dikenalkan pada 2011 lalu. Kemudian model terakhir dirilis adalah Samsung Note s20 yang diperkenalkan pada 2020. 

Pada 2021 penerus Galaxy Note 20 tidak dirilis hingga saat ini. Namun, pada 2021 Samsung membawa ciri khas Galaxy Note lewat Galaxy S21 Ultra.

Ponsel ini mengusung layar lebar sekaligus membawa S Pen, menjadikannya model S pertama yang memiliki pena pintar. (ddy/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: