5 Style Potongan Rambut Sedang Hits di Tangerang

5 Style Potongan Rambut Sedang Hits di Tangerang

Kapper Rock n Roll Barber Dareso Firmansyah sedang memangkas rambut.--radarbanten.co.id

TANGERANG, DISWAY.ID-- Style atau gaya potongan rambut setiap tahun berubah trendnya.

Begitu juga, style potongan rambut di wilayah Tangerang pada tahun ini yang sedang hits.

Ada 5 style potongan rambut yang sedang digemari anak muda, khususnya pria. 

BACA JUGA:Prabu Siliwangi Beragama Islam Kata Ustaz Adi Hidayat, Begini Ceritanya..

Kapper Rock n Roll Barber yang berada di kawasan ruko bisnis Aeropolis, Kecamatan Neglasari Dareso Firmansyah (20) mengungkapkan, saat ini jenis potongan rambut yang sedang digemari anak muda yaitu jenis potongan rambut Buzz Cut, French crop, Two block, Comma hair dan Mullet hair.

“Yah, lima model potongan gaya rambut tersebut memang saat ini banyak menjadi pilihan konsumen saya saat memotong rambutnya di sini,” katanya, Selasa 5 Juli 2022.

Menurutnya, kalau jenis potongan Buzz cut hairstyle merupakan salah satu model rambut yang mampu memberikan highlight fitur pada wajah dengan baik berkat potongannya yang rapi dan ringkas.

Oleh karena itu, jika pria tertarik mencoba gaya rambut yang simple namun tetap mampu memberikan tampilan maksimal, buzz cut merupakan pilihan terbaik.

BACA JUGA:Dikira Prank, Remaja Peluk Tiang, Ternyata Tewas Tersetrum Listrik

“Nah kalau untuk model rambut French crop dari tahun 2020 sampai saat ini masih ngetrend dan juga digemari para konsumen saya,” ujarnya.

French crop adalah model rambut cepak pada segala sisi, tapi bagian poninya cenderung panjang atau tetap terlihat tebal, bahkan kerap menutupi dahi. 

“Tidak mau kalah dengan model rambut Buzz cut dan French crop. Model Two block, Comma hair dan Mullet juga jadi model idola anak muda saat ini,” terangnya.

Bukan hanya itu, Barbershopnya juga kerap didatangi konsumen dewasa hingga kakek-kakek.

“Nah, karena di sini juga banyak keturunan Tionghoa yang potong rambut. Maka mereka banyak yang memotong rambutnya dengan model Mandarin,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanten.co.id