Kado 2 Tahun di Indonesia, OLX Autos Luncurkan Web Series 'Jalan yang pasti'

Kado 2 Tahun di Indonesia, OLX Autos Luncurkan Web Series 'Jalan yang pasti'

Web Series Jalan yang Pasti dari OLX Autos dalam rangka merayakan hari jadi ke-2, Kamis 7 Juli 2022-Ichsan/ Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID- Merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun di tanggal 7 Juli 2022, OLX Autos terus meningkatkan pelayanannya dalam memberikan berbagai inovasi dan ekspansi yang semakin memudahkan pelanggan dalam transaksi jual beli mobil bekas.

OLX Autos berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi store di berbagai daerah guna mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan bertransaksi jual beli mobil bekas kepada konsumen. 

“Tepat pada tanggal 7 Juli 2022, OLX Autos berusia 2 tahun di Indonesia. Hadir pada tahun yang penuh tantangan dengan adanya pandemi covid-19 bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi berkat dukungan berbagai pihak, OLX Autos dapat berdiri tangguh hingga hari ini,” ujar Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia.

BACA JUGA:Harga Lithium Naik 6 Kali Lipat Bikin Pabrikan Mobil Listrik Teriak

“Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autos naik cukup signifikan. Pencapaian selama 2 tahun ini menjadi landasan OLX Autos untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia serta terus mengembangkan UMKM di tanah air,” ungkapnya.

Untuk menggambarkan perjalanannya selama 2 tahun di Indonesia, OLX Autos meluncurkan web series terbaru yang disutradarai oleh Dyan Sunu serta diperankan oleh Edward Akbar. 

Melalui web series tersebut, OLX Autos ingin menunjukkan kontribusinya kepada masyarakat, termasuk para konsumen di Indonesia pada masa yang penuh tantangan ini.

“Bersama OLX Autos kami mempersembahkan web series terbaru yang berjudul ‘Jalan yang Pasti’ dengan 3 episode cerita,” ungkap Dyan Sunu, Sutradara Film.

“Kami ingin menunjukkan bagaimana OLX Autos tetap tangguh berdiri selama dua tahun di Indonesia, di mana OLX Autos kini berhasil melewati berbagai macam tantangan dan telah membantu para konsumen di Indonesia dengan menjadi salah satu jawaban dalam memberikan kemudahan saat menjual ataupun membeli mobil bekas,” terangnya.

Di sisi lain, OLX Autos berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan layanan jual beli mobil bekas. 

Selain ekspansi offline, OLX Autos juga akan selalu berinovasi untuk mengembangkan teknologi digital dalam layanannya. 

Data internal OLX Autos menunjukkan, sekitar 75 persen orang lebih suka menjual mobil mereka melalui saluran online. Adapun, situs web 'Mobil bekas' diakses 20 persen kali lebih banyak daripada situs web 'Mobil baru'. Hal ini membuat OLX Autos tak henti melakukan inovasi digital dalam setiap layanannya.

“Kami turut bangga bisa menjadi salah satu pemain di industri mobil bekas Indonesia. Senantiasa memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang aman, mudah, dan cepat secara online maupun offline,” papar Agung Iskandar.

“Kami pun ingin terus memperluas jaringan kami di beberapa kota-kota besar di pulau Jawa. OLX Autos akan segera membuka beberapa store baru dalam waktu dekat dan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan transaksi jual beli terbaik untuk konsumen Indonesia,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: