Mesum di Ruang Publik, Begini Sikap Tegas Transjakarta

Mesum di Ruang Publik, Begini Sikap Tegas Transjakarta

Pria mesum di bus Transjakarta, PT Transportasi Jakarta langsung mengeluarkan pernyataan tegas dengan mencegah masuk dan menggunakan fasilitas Transjakarta. -twitter @Ridhalntifadha-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menanggapi kejadian seorang pria mesum di bus Transjakarta, PT Transportasi Jakarta langsung mengeluarkan pernyataan tegas dengan mencegah masuk dan menggunakan fasilitas Transjakarta.

Hal ini dilakukan setelah petugas keamanan Transjakarta berhasil mengamankan seorang pria yang diduga berbuat mesum di sektor transportasi publik. 

Pria tersebut diamankan di halte Grogol, Jakarta Barat saat sedang menggunakan layanan Transjakarta. 

"Keberhasilan pengamanan ini adalah hasil kesigapan Tim Keamanan Transjakarta menindaklanjuti laporan publik di media sosial," ujar Anang Rizkani Noor selaku Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Jumat 8 Juli 2022, kemarin.

BACA JUGA:Lagi, 5 Santriwati Jadi Korban Pencabulan Pimpinan Ponpes, Sekali Berhubungan Dikasih Rp 500 Ribu

BACA JUGA:Pemuda Rusia Tolak Masuk Militer, Nekat Kabur ke Negara Lain Hindari Sanksi Penangkapan

Atas kejadian mesum tersebut, Transjakarta tidak mentolerir segala  bentuk tindakan yang meresahkan dan menggganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan.

"Transjakarta akan mencegah masuk dan menggunakan fasilitas Transjakarta untuk orang yang diduga telah melakukan melakukan tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan," tegas Anang.

Saat ini, pria tersebut sedang dalam proses penyelidikan terkait motif perbuatannya oleh pihak kepolisian untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

BACA JUGA:Pernah Viral, Mie Instan Dimasak dengan Campuran Emas 24 Karat, Tertarik Mencobanya?

BACA JUGA:Pria Mesum di Bus Transjakarta Ditahan Polres Jaksel, Sempat Viral di Media Sosial

Pihak PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) juga mengimbau apabila masyarakat mengalami atau mengetahui tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan silakan hubungi call center transjakarta di nomor 1500102.

Atau chat whatsapp di nomor 0811-1064-6000, maupun media sosial resmi milik transjakarta. 

Sebelumnya di beritakan bahwa Polres Metro Jakarta Selatan telah menahan pria mesum di Bus Transjakarta yang sempat viral di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: