Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang, Mini Bus Ringsek, Jasa Marga: Waspada di KM 34

Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang, Mini Bus  Ringsek, Jasa Marga: Waspada di KM 34

Dalam satu kesempatan Charly Van Houten saat bersama Menteri Perdagaangan Zulkifli Hasan.-Twitter/@dimasakbarz-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Musisi Charly Van Houten kecelakaan di Tol Cipularang, Jawa Barat. 

Charly Van Houten menceritakan kronologi kecelakaan yang dialaminya di akun instagram pribadinya @ charly_setiaku.

Informasi kecelakaan ini disampaikan Charly Van Houten di media sosialnya lengkap dengan video kendaraan minibus yang ringsek di bagian depan.

Ini berawal saat Charly Van Houten pulang dari konser di Bangka Belitung, Sabtu 9 Juli 2022 tengah malam.

BACA JUGA:Kembali Telan Korban, Ini Penyebab Sering Terjadinya Kecelakaan di Tol Cipularang, Terkenal Angker?

“Alhamdulillah, terima kasih ya Allah Yang Maha Agung, engkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang Maha Segalanya,” tulis Charly dikutip Minggu 10 Juli 2022.

“Kejadian jam 12 malam di tol Cipularang. Kami habis pulang dari konser di Bangka Belitung,” ungkap Charly.

“Kami landing dari Bangka jam 2 siang, terus ke rumahnya Melanie Subono, karena ada syuting konten. Habis itu jam 7 malam aku berangkat ke Bandung,” lanjutnya.

Tiba-tiba saat Charly berniat menyalip mendadak mobil truk bergeser ke kanan tanpa memberikan kode.

BACA JUGA:Kesaksian Korban Selamat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang 

“Akhirnya langsung nabrak, nggak ke rem,” imbuh lelaki 42 tahun itu seraya bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas yang terjadi di Tol Cipularang, Jawa Barat.

Dari peristiwa yang dialami Charly Van Houten, pengguna jalan diminta mewaspadai potensi kemacetan di sekitar Kilometer (KM) 34 hingga KM 33 Tol Ruas Jakarta-Cikampek arah Jakarta yang terimbas perbaikan jalan mulai awal pekan depan.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud sekaligus mengimbau pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, kata Operation and Maintenance Department Head Representative Office 1 JTTRD Nouval M. Rizky di Cikarang.

Dia mengatakan pekerjaan perbaikan jalan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek akan dilakukan mulai KM 34+425 sampai dengan KM 33+267 lajur 1 arah Jakarta pada Senin 11 Juli 2022 pukul 10.00 WIB hingga Minggu 17 Juli 2022 pukul 08.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: