Bintang NBA Ini 'Tantang' Lionel Messi Satu Lawan Satu: Saya Percaya Diri!

Bintang NBA Ini 'Tantang' Lionel Messi Satu Lawan Satu: Saya Percaya Diri!

Leo Messi--Twitter PSG

JAKARTA, DISWAY.ID - Bintang tim bola basker Memphis Grizzlies, Ja Morant yakin bahwa dia bisa mengalahkan siapa pun dalam situasi satu lawan satu, termasuk saat melawan Lionel Messi.

Bintang NBA berusia 22 tahun itu percaya bahwa dia bisa mengalahkan legenda bola basket Michael Jordan jika dia bermain di era yang sama dengan bintang Chicago Bulls.

"Namun, saya berharap saya telah bermain di generasinya. Persis bagaimana dia memperlakukan permainan, mentalitas yang dia miliki. Saya ingin bermain melawannya. Saya akan menghancurkannya juga," kata Ja Morant, dikutip dari laman ESPN pada Selasa, 12 Juli 2022.

BACA JUGA:Ini Reaksi Jokowi Soal Baku Tembak 2 Polisi di Rumah Kadiv Propam Polri, Ternyata...

BACA JUGA:Tak Disangka, Polri Bocorkan Jarak Baku Tembak Bharada E dan Brigadir J: Menghampiri Dari Atas...

Ja Morant juga menegaskan bahwa pasti tidak akan ada yang bisa mengalahkannya di situasi satu lawan satu jika dirinya menjadi kiper di sepak bola.

Messi bahkan disebutnya juga tak akan mampu mengalahkannya di situasi tersebut.

"Saya tidak akan pernah mengatakan siapa pun akan mengalahkan saya 1 lawan 1 atau apa pun. Saya tidak peduli tentang olahraga, sepak bola, siapa pemain sepak bola terbaik? Messi? Saya akan menjadi penjaga gawang. Saya memiliki kepercayaan diri," paparnya.

Menariknya, Messi bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) yang disponsori oleh merek Nike Air Jordan, dinamai pemain NBA terkenal.

BACA JUGA:Ramai Soal Pemakaian Masker Lagi, Kemenkes: Ayo Kita Ikuti Saja Aturan yang Ada

BACA JUGA:10 Ide Caption Anniversary dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Bikin Baper Maksimal!

Menurut sebuah laporan musim panas lalu, Jordan mengantongi 5 persen dari setiap jersey PSG yang terjual, karena kontrak Nike-nya.

Setahun yang lalu, bintang NBA itu mendapatkan hampir 6 juta Euro. Namun, angka-angka itu akan menjadi lebih banyak sekarang.

Menurut Asianet Newsable, PSG menjual hampir satu juta kaus musim lalu, dengan 60 persen di antaranya memiliki Messi dan nomor 30 di belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: