Wahana Luncurkan ADV160 di JFK 2022

Wahana Luncurkan ADV160 di JFK 2022

Peluncuran New ADV160.-Wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID- Wahana Honda resmi memperkenalkan produk terbaru Honda ADV160 di momen Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Selasa 12 Juli 2022.

Kegiatan bertajuk Regional Public Launching New Honda ADV160 bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat produk premium AT Honda ini kepada publik.

Produk penjelajah New Honda ADV160 kini hadir dengan ‘tampang’ kokoh dan tangguh, lebih bertenaga, makin nyaman serta adopsi teknologi HSTC (Honda Selectable Torque Control). 

BACA JUGA:Hubungan Brigadir J dengan Istri Atasan Terkuak Setelah Baku Tembak Polisi dengan Polisi

‘Gendong’ mesin terbaru yang hasilkan tenaga lebih baik untuk harian ataupun turing. New Honda ADV160 bekapasitas mesin 160cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. 

Mesin baru tersebut mampu mendukung gaya berkendara pengguna dengan tenaga yang lebih besar, mencapai 11,8 kW @8.500 rpm. Torsi pun berlimpah hingga 14,7 NM @6.500 rpm. 

Makin besar namun tetap irit, hasil tes internal dengan metoda WMTC-EURO 3, konsumsi bahan bakar hanya 45 km/liter (fitur ISS on) atau 364 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Evolusi lainnya dengan perubahan bentuk bodi samping menambah luas volume bagasi hingga 30 liter (naik 2 liter). 

BACA JUGA:Astagfirullah! Pria Ini Mengaku Dewa Matahari dan Larang Warga Salat

Tinggi jok kini menjadi 780 mm, atau lebih rendah dari sebelumnya (berkurang 15 mm), dipadukan dengan ground clearance New Honda ADV160 yang cukup tinggi, yakni 165 mm. 

Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya. 

“Kami sangat apresiasi dengan minat konsumen kami di JFK khususnya untuk produk terbaru ini,” ujar Olivia Widyasuwita, selaku Head of Marketing Wahana.

Dia menambahkan sepanjang pagelaran JFK ini telah terpesan hampir 10.000 unit Honda untuk seluruh tipe dan jenis (AT, Cub, Sport, Big Bike).

Selain pasarkan seluruh line up Honda, Wahana juga tawarkan beragam kebutuhan spare part, aksesories hingga apparel asli Honda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: