Pantas Bripda LL Hutabarat Sesak Dada, Brigadir J Diduga Tewas Secara Tak Wajar: 'Rahangnya Geser'

Pantas Bripda LL Hutabarat Sesak Dada, Brigadir J Diduga Tewas Secara Tak Wajar: 'Rahangnya Geser'

Bripda LL Hutabarat, adik Brigadir J saat mengawal peti jenazah kakaknya di bandara Sabtu (9/7)--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelan-pelan kejanggalan tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J) mulai mengemuka. Salah satunya beredar video detik-detik pakaian jenazah Brigadir J dibuka pihak keluarga, Bripda LL Hutabarat.

Video detik-detik pakaian jenazah Brigadir J ini pertama kali beredar melalui jejaring Channel Telegram bernama Bu Lurah, yang diunggah pada Rabu, 20 Juli 2022.

Terdapat dua video yang memperlihatkan kondisi jenazah Brigadir J yang mengenaskan. Video pertama berdurasi 2 menit 42 detik dan 53 detik.

BACA JUGA:Detik-detik Peti Jenazah Brigadir J Dibuka, Terungkap Jahitan Putih Panjang: Bibirnya Nih Bekas Dijahit..

Terdengar percakapan dalam video tersebut, yang diduga adalah Bripda LL Hutabarat, sosok yang telah mengurusi kepulangan jenazah Brigadir J dari Jakarta ke Jambi.

Selain Bripda LL Hutabarat, terdapat beberapa orang dalam video yang sedang membuka pakaian yang dikenakan jenazah Brigadir J.

Setelah pakaian tersebut dibuka, terlihat jelas terdapat jahitan panjang dari perut sampai dada jenazah Brigadir J. Jahitan itu disebut merupakan bekas proses otopsi.

"Coba lihat bekas ini yang kena tembak," ujar Bripda LL Hutabarat, sebagaimana dilansir Disway.id dari laman FIN, Kamis 21 Juli 2022.

BACA JUGA:Sepak Terjang Kombes Budhi Herdi Susianto yang Dinonaktifkan, Karena Ungkap CCTV Penembakan Brigadir J Rusak?

Ia lalu mengatakan dalam video tersebut, hanya itu luka yang diduga bekas tembakan peluru. "Cuma itu bekas tembakannya," simpul Bripda LL Hutabarat.

Tak berhenti sampai di situ, seorang pria lainnya terdengar menanggapi ucapan Bripda LL Hutabarat.


Bekas Luka Disekujur Tubuh Brigadir J-Chanel Bu Lurah-Telegram

"Bolong tapi kita nggak tahu (bekas apa)," ucap laki-laki yang berdiri sebelah kanan jenazah.

Bripda LL Hutabarat pun seperti penasaran apakah luka tersebut merupakan bekas proyektil. "Bolong apa kena proyektil aja," ucapnya yang disahut oleh seorang wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: