Trans Patriot Bekasi Koridor 1 Akhirnya Kembali Beroperasi

Trans Patriot Bekasi Koridor 1 Akhirnya Kembali Beroperasi

Bus Trans Patriot.-ist-

BEKASI, DISWAY.ID-- Setelah dihentikan layanannya beberapa waktu lalu, Trans Patriot Bekasi Koridor 1 akhirnya kembali berjalan seperti biasa.

Bus BRT ini melayani rute Harapan Indah ke Terminal Bekasi dan sebaliknya.

Trans Patriot Bekasi koridor 1 kembali beroperasi per Kamis 21 April 2022.

BACA JUGA:Bus Trans Patriot Kota Bekasi Hentikan Layanan Koridor 1 Sampai Batas Waktu Belum Ditentukan

"Hallo bestie bestie penumpang Trans Patriot, mimin kasih kabar gembira nih terhitung mulai Kamis 21 April 2022 Trans Patriot Koridor 1 kembali beroprasi," tulis unggahan instagram @Transpatriot42, akun resmi pengelola Trans Patriot dilihat, Jumat 22 April 2022.

Saat dipantau di jalanan antara Harapan Indah dan Terminal Bekasi siang tadi, terlihat Bus Trans Patriot melayani perjalanan penumpang.

BACA JUGA:Hari Pertama Mudik Lebaran, AP II Terima Permohonan Extra Flight dari Sejumlah Maskapai

Diketahui sebelumnya Kepala Divisi Trans Patriot, Sindula menyampaikan, untuk koridor 1 berhenti operasional sampai waktu yang belum di tentukan akibat adanya kendala administrasi.

"Iya betul terhitung hari ini Bus Trans Patriot koridor 1 sementara waktu tidak beroprasi hingga informasi selanjutnya, Ini ada urusan administrasinya yang belum selesai, jadi sementara ini di berhentikan dulu," ucapnya Sindula saat dikonfirmasi, Selasa 19 April 2022 lalu.

BACA JUGA:RANS Cilegon FC Resmi Memboyong Kiper Spiderwan dan Hilmasyah

Sebagai Kepala Divisi Trans Patriot, ia memastikan bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan urusan administrasi secepat mungkin agar oprasional bus dapat kembali berjalan.

"Kalo saya sih harapanya dalam dua hari ini bisa selesai lah ya, untuk saat ini kan hanya koridor 1 yang beroprasi dan hanya 9 unit yang di gunakan," ungkapnya.

Dan terhitung mulai dari hari Kamis 21 April 2022, lalu Trans Patriot Kota Bekasi kembali melayani perjalanan Warga Kota Bekasi. (Tuahta Simanjuntak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: