FP 2 Formula 1 Seri 13 Honggaria: Ferrari Kembali Menjadi Tercepat Disusul McLaren

FP 2 Formula 1 Seri 13 Honggaria: Ferrari Kembali Menjadi Tercepat Disusul McLaren

Pada sesi free practice (FP) 2 Formula 1 seri 13 Honggaria, tim Ferrari kembali menjadi tercepat dan disusul McLaren dengan pembalapnya Lando Norris.-mclaren-

JAKARTA. DISWAY.ID – Pada sesi free practice (FP) 2 Formula 1 seri 13 Honggaria, tim Ferrari kembali menjadi tercepat dan disusul McLaren dengan pembalapnya Lando Norris.

Hasil dari FP 2 ini tentunya menjadi pencapaian positif dari dua pembalap Ferrari setelah sebelumnya pada seri Perancis menjadi mimpi buruk bagi Ferrari yang tak mampu menapaki podium meskipun sempat memimpin jalannya balapan hingga pertengahan lomba.

“Hari ini sangat produktif meskipun pada FP 1 sedikit riskan, namun FP 2 kami berhasil mencatatkan waktu yang bagus,” jelas Charles Leclerc.

Leclerc menjelaskan, meskipun demikian kami harus mempersiapkan segala sesuatunya karena mungkin kami bagus dengan kondisi lintasan yang kering, namun dari perkiraan cuaca, hujan akan segera datang.

BACA JUGA:Waduh! 60 WNI Kena Sekap di Kamboja, Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Fix! Nakes yang Lakukan Tes PCR ke Ferdy Sambo Akan Ikut Diperiksa, Ini Kata Komnas HAM

“Dengan kondisi tersebut tentunya kami harus menerapkan strategi lain sehingga tetap mampu bersaing merebut posisi depan,” tambah Leclerc. 63

Leclerc saat ini harus tetap menjaga konsistensinya dalam setiap seri akibat kecelakaan yang dilakukan pada seri Perancis sehingga kehilangan poin dan menjadikan jarak dengan Max Verstappen terpaut 63 poin.

Sementara itu McLaren yang berhasil mengantarkan pembalapnya Lando Norris menjadi tercepat kedua dengan catatan waktu terpaut 0,283 detik dari Leclerc menjadi modal positif untuk balapan nanti.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Bersama Brigadir J Lewat Darat ke Jakarta, Kamaruddin: Ferdy Sambo Naik Pesawat

BACA JUGA:Korban Tewas Banjir Besar Kentucky Bertambah Hingga 16 Orang, Curah Hujan Catatkan Rekor Baru

“Saya merasa performa dari McLaren pada FP 2 ini sangat luar biasa sehingga mampu mencatatkan waktu mendekati Ferrari,” papar Norris.

Meskipun demikian Norris harus mewaspadai Max Verstappen yang terpaut hanya 0,144 detik.

Norris menambahkan bahwa dia akan meminta tim untuk meingkatkan performa McLaren yang dikendaraainya agar dapat bersaing dalam balapan pada Minggu 31 Juli nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: