Putri Candrawathi Bersama Brigadir J Lewat Darat ke Jakarta, Kamaruddin: Ferdy Sambo Naik Pesawat

Putri Candrawathi Bersama Brigadir J Lewat Darat ke Jakarta, Kamaruddin: Ferdy Sambo Naik Pesawat

Pengacara keluarga Brigadir J ungkapkan bahwa Putri Candrawathi bersama Brigadir J lewat darat ke Jakarta dan Ferdy Sambo naik pesawat.---Istimewa

JAKARTA. DISWAY.ID – Pengacara keluarga Brigadir J ungkapkan bahwa Putri Candrawathi bersama Brigadir J lewat darat ke Jakarta dan Ferdy Sambo naik pesawat.

Rombongan Putri Candrawathi bersama Brigadir J dan para ajudan lainya dikatakan berangkat dari Magelang pada pukul 10.58 dan sampai rumah pada 15.30 WIB berdasarkan pantauan CCTV.

Hal tersebut dibahas dalam sebuah wawancara yang dilakukan di channel youtube Refy Harun pada Jumat 29 Juli malam, dimana dalam wawancara tersebut, Refly menjelaskan dari time frame yang di beredar bahwa tim berangkat dari Megelang jam 10.58 WIB.

Kamaruddin menjelaskan bahwa bapak (Ferdy Sambo) sudah duluan naik pesawat karena buru-buru.

BACA JUGA:Marga Hutabarat Minta Hasil Otopsi Pertama dan Ekshumasi Brigadir J Dipublikasikan, Kalau Tidak..

BACA JUGA:Korban Tewas Banjir Besar Kentucky Bertambah Hingga 16 Orang, Curah Hujan Catatkan Rekor Baru

“Sedangkan bapak kan sudah duluan naik pesawat yang tinggal menurut informasinya kan ibu (Putri Chandrawati),” terang Kamaruddin.

Kamaruddin menjelaskan bahwa keberangkatan rombongan dari Magelang tersebut pukul 10.58 WIB merupakan asumsi berdasarkan hasil chat antara Brigadir J dengan whatsapps group keluarga.

“Dalam percakapan tersebut Brigadir J sempat diajak untuk ikut serta bersama keluarga ke Balige dan Brigadir J mengatakan untuk minya izin dulu pada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi setelah melakukan pengawalan,” jelas Kamaruddin.

BACA JUGA:Ponsel Ferdy Sambo dan Istri 'Macet' di Bareskrim, Praktisi: Dibersihin Dulu Ya?

BACA JUGA:KPU RI Baru Terima Dana 45,87 Persen dari Kemenkeu Untuk Pemilu 2024

Sebelumnya juga telah diberitakan bahwa, menurut kabar yang disampaikan kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J), Kamaruddin Simanjuntak, mendiang Brigadir J sudah mendapat ancaman pembunuhan.

Pengakuan ini disampaikan saat mendampingi keluarga Brigadir J melakukan pemeriksaan di Mapolda Jambi, Sabtu 23 Juli 2022.

Kamaruddin menerangkan, pihaknya telah menemukan bukti baru terkait adanya ancaman pembunuhan yang diterima oleh Brigadir J sebelum tewas.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: