Mahfud MD Ungkap Lapas Sambo Saat Ini, Hanya Dititipkan Sebentar Kemudian Dipindahkan

Mahfud MD Ungkap Lapas Sambo Saat Ini, Hanya Dititipkan Sebentar Kemudian Dipindahkan

Mahfud MD ungkap Lapas Sambo saat ini dan mengatakan jika mantan Kadiv Propam tersbeut hanya dititipkan sementara.-tangkapan layar TVR Parlemen-

JAKARTA, DISWAY. ID – Penahanan Ferdy Sambo menjadi kembali ramai setelah Alvin LIM mengatakan jika Sambo tak tempati selnya di Lapas Salemba.

Menurut Alvin, Sambo saat di Lapas Salemba tidur di ruangan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas atau KPLP yang memiliki AC.

Menanggapi pernyataan tersebut, Mahfud MD ungkap Lapas Sambo saat ini dan mengatakan jika mantan Kadiv Propam tersebut hanya dititipkan sementara.

BACA JUGA:Hasil Middlesbrough vs Chelsea Semifinal Piala Carabao 1-0, Mauricio Pochettino: Penyelesaian Akhir The Blues Menjadi Masalah

BACA JUGA:Pertanyaan Alutsista Saat Debat Capres Bukan Rahasia, Timnas AMIN: Gak Mungkin Anies Minta Buka Data Rahasia

“Sambo hanya dititipkan sementara di Lapas Cipinang, kemudian dia dipindahkan ke Lapas Cibinong,” tambahnya.

“Bolehkan jika seseorang meminta dipindahkan, baik di Cipinang, Cibinong atau Salemba,” paparnya.

Menurut Mahfud jika seseorang meminta untuk dipindahkan penahanan merupakan sebuah hal yang wajar dan diperbolehkan serta tidak merupakan sebuah keistimewaan.

BACA JUGA:Alasan Pemecatan KH Marzuki Mustamar Dibongkar KH Abdussalam Shohib: Puncak Konspirasi dan Demi Jabatan Seseorang

BACA JUGA:Drama Golden Globe Awards 2024, Selena Gomez Asyik Gosip Bareng Taylor Swift tentang Timothée Chalamet

“Dulu perlakukan istimewa seorang tahanan banyak, orang bisa bayar sipir dan itu sampai sekarang masih banyak, tapi yang kasus Sambo, Alvin bohong,” tegasnya. 

Mahfud juga menjelaskan jika Alvin tidak pernah bertemu dengan Sambo karena pengacara tersebut harus menjalani perawatan di rumah sakit yang berada di luar penjara.

“Sakitnya memang parah dia dan saya ikut ngurus untuk bawa Alvin ke rumah sakit,” ungkap Mahfud saat melakukan podcast dengan Denny Sumargo.

BACA JUGA:Alvin Lim Cecar Mahfud MD Setelah Bongkar Ferdy Sambo Tak Pernah Tidur di Sel Lapas Salemba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: