Mahfud MD Ungkap Lapas Sambo Saat Ini, Hanya Dititipkan Sebentar Kemudian Dipindahkan

Mahfud MD Ungkap Lapas Sambo Saat Ini, Hanya Dititipkan Sebentar Kemudian Dipindahkan

Mahfud MD ungkap Lapas Sambo saat ini dan mengatakan jika mantan Kadiv Propam tersbeut hanya dititipkan sementara.-tangkapan layar TVR Parlemen-

BACA JUGA:Kamar Spesial Ferdy Sambo Pakai AC di Lapas Salemba Diungkap Alvin Lim, Namanya Doang di Sel, Tidurnya Gak di Sana

Mahfud juga menyinggung jika Alvin selalu mengajak semua orang untuk berdebat, namun dirinya tidak peduli.

“Semua orang diajak debat, mulai Kapolri, Mahkamah Agung dan saat ini giliran saya,” jelas Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia tersebut.

Selain itu Mahfud juga menyinggung kasus Indosurya yang pernah diungkapkan oleh Alvin dalam salah satu videonya.

Mahfud mengatakan jika kasus Indosurya itu korupsi Rp 106 triliun uangn koperasi dan ketika dibawa ke pengadilan dibebaskan bebas murni.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Tidak Ada di Sel Salemba, Alvin Lim: Namanya Saja yang di Situ, Tidurnya di KPLP Pakai AC

BACA JUGA:Fengshui Tahun Naga Kayu, Ini Pilihan Warna Cat Dinding Rumah yang Bawa Rezeki

“Saya ngamuk kenapa orang korupsi 106 triliun rupiah bisa bebas murni dan akan dituntut lagi dari berbagai daerah,” jelasnya.

Indosurya kemudian dituntut dengan beberapa kasus dari berbagai daerah kepengadilan, kasasinya dikabulkan oleh pengadilan dan dihukum 18 tahun penjara.

“Selain itu juga dilakukan perampasan harta-harta dan macam-macam, serta untuk hartanya ada yang sudah memang lama dirampas kemudian dijatuhi denda,” papar Mahfud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: