Perjalanan Cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, dari Mobile Legend sampai Lamaran Super Romantis

Perjalanan Cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, dari Mobile Legend sampai Lamaran Super Romantis

Perjalanan cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang baru saja gelar lamaran romantis-Insta story Instagram/ @boywilliam17-Insta story Instagram/ @boywilliam17

JAKARTA, DISWAY.ID - Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo pada 2 Agustus 2022 kemarin. 

Lamaran tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Kevin yang ke-27.

Dikenal dingin dan cuek, Kevin Sanjaya nyatanya mampu menyiapkan lamaran super romantis untuk kekasihnya dengan menyewa Jakarta International Stadium.

Di stadion berkapasitas 82 ribu orang itu, terdapat panggung tempat pasangan ini berjalan yang dibuat seperti jalan memanjang layaknya altar pernikahan berwarna putih.

Bunga-bunga berwarna senada yang menghiasi setiap sisi panggung semakin menambah kesan romantis sekaligus mewah dan elegan.

BACA JUGA:Recall BMW i4 dan iX Gegara Baterai Riskan Terbakar, Minta Pemilik Lakukan Charging di Luar Ruangan

BACA JUGA:Zelensky Akui Kalah dari Rusia, Ukraina Nyerah?

Menjalin asmara dengan Valencia Tanoesoedibjo yang merupakan bos media sekaligus anak dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo, membuat publik penasaran dengan hubungan keduanya

Kini telah bertunangan, begini perjalanan cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang menarik banget untuk dikulik.

Penasaran? Berikut informasinya.

Perjalanan Cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Punya wajah rupawan, populer, dan segudang prestasi mentereng, membuat Kevin Sanjaya menjadi idola para wanita. 

Sebelum menambatkan hati pada Valencia Tanoesoedibjo, ada sejumlah nama yang pernah dikabarkan dekat dengan pebulutangkis asal Banyuwangi tersebut.

Sebut saja artis cantik Natasha Wilona, yang namanya santer disebut pernah menjalin kedekatan khusus dengan Kevin Sanjaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: