43 Unit Hyundai Ramaikan GIIAS 2022, Hadirkan Program Ramah Lingkungan serta Promo Menarik

43 Unit Hyundai Ramaikan GIIAS 2022, Hadirkan Program Ramah Lingkungan serta Promo Menarik

Sebanyak 43 unit produknya akan di usung oleh Hyundai Motors Indonesia di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.-hyundai-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 43 unit produknya akan di usung oleh Hyundai Motors Indonesia di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Dari 43 unit kendaraan ini terdiri dari semua line up produk Hyundai, mulai dari Stargazer, Creta, Ioniq 5, New Palisade, Santa Fee dan Staria.

Tak hanya menghadirkan line up produknya, dalam ajang GIIAS kali ini Hyundai juga akan berbagai program kepemilikan serta hasil kerja sama Hyundai dalam mendukung kegiatan ramah lingkungan.

WooJune Cha selaku Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Hyundai tak hanya perusahaan di bidang otomotif, namun juga menjadi penyedia mobilitas yang memberikan pengalaman bermakna bagi masyarakat luas.

BACA JUGA:21 Ribu Tenaga Pendidik di Jawa Barat Masih Honorer

BACA JUGA:Sosok Komjen Agus Andrianto, Kabareskrim Polri yang 'Ngamuk' ke Pengacara Bharada E, Punya Karier Mentereng!

Hyundai tidak pernah berhenti untuk menciptakan inovasi dan berkolaborasi untuk masa depan.

Selain menghadirkan semua line up Hyundai, kami juga akan menampilkan berbagai produk, layanan hingga area interaktif yang berorientasi pada masa depan.

“Kami ingin agar pengunjung dan pelanggan setia Hyundai dapat merasakan filosofi dari Hyundai untuk membuat setiap momen lebih bermakna,” tambah Cha.

BACA JUGA:GIIAS Kembali Hadir di ICE BSD, Segini Harga Tiketnya

BACA JUGA:BMW Astra Fest Ikut Meriahkan GIIAS 2022, Ini Lokasinya

Kehadiran Hyundai di ajang GIIAS kali ini juga kembali mempertegas konsep yang diusung Hyundai, ‘Progress for Humanity’ melalui Inspirational LED Media Wall yang megah dengan luas kurang lebih hingga 540 meter persegi.

Melalui layar LED ini, Hyundai membagikan berbagai elemen penting yang membentuk sebuah filosofi yang kuat melalui hasil karya beberapa art group, yaitu SHUDDER, BEAMMONSTER, D’strict, dan Universal Everything.

Sebagai brand yang juga memiliki misi untuk gaya hidup berkelanjutan, Hyundai juga menghadirkan area sustainability bekerja sama dengan Plana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads