GIIAS Kembali Hadir di ICE BSD, Segini Harga Tiketnya

GIIAS Kembali Hadir di ICE BSD, Segini Harga Tiketnya

GIIAS 2022 kembali hadir di ICE BSD mengedepankan utilitas teknologi elektrifikasi yang sedang digalakkan pemerintah.-giias -

JAKARTA, DISWAY.ID – Mengusung tema Future is Bright, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, akan segera berlangsung pada Kamis 11 Agustus 2022 di Indonesia Convention Centre (ICE) di BSD City, Kab. Tangerang.

Seiring dengan tema tersebut, GIIAS 2022 kembali hadir di ICE BSD mengedepankan utilitas teknologi elektrifikasi yang sedang digalakkan pemerintah juga teknologi kendaraan terkini termasuk fitur-fitur terbaiknya.

Recanannya GIIAS 2022 akan dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan didampingi oleh Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita. 

Dalam kesempatan tersebut, pembukaan ini juga akan dihadiri Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi serta Ketua Penyelenggara GIIAS 2022, Rizwan Alamsjah yang akan berlangsung mulai pukul 09.00 – 10.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke area pameran.

BACA JUGA:Anies Baswedan Tindak Oknum Petugas PPSU yang Aniaya Kekasih: Langsung Dipecat Hari Itu Juga

BACA JUGA:BMW Astra Fest Ikut Meriahkan GIIAS 2022, Ini Lokasinya

Tak hanya itu dalam ajang GIIAS kali ini para peserta juga akan memperkenalkan line up terbaru mereka selain menyajikan tema elektrifikasi otomotif yang sedang menjadi fokus bagi pemerintah. 

Dalam GIIAS 2022 ini juga benduk dukungan GAIKINDO kepada pemerintah dalam mengenai keberlanjutan perubahan tenaga, dalam hal ini bahan bakar.

Maka dari itu penting untuk mengarahkan industri otomotif untuk lebih fokus dalam memanfaatkan sumber tenaga baru dan terbarukan yang bisa digunakan untuk semua sa;ah satunya Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB). 

Mendukung komitmen besar pemerintah tersebut, maka GIIAS 2022 akan memberikan edukasi dan membangun dukungan masyarakat, yang menjadi salah satu faktor pendorong penting pada aspek pengembangan ekosistem kendaraan listrik, di Indonesia.

BACA JUGA: Waspada Link SSCASN Palsu Beredar, BKN Buat Pernyataan Tegas Soal PPPK 2022

BACA JUGA:Fitur 'Delete Message' Pesan WhatsApp Bisa Dihapus Meski Sudah Lewat 2Hari

Sebanyak 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang diantaranya akan membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Sudah jadi tradisi tahunan dalam penyelenggaraan GIIAS, semua brand otomotif melakukan peluncuran produk terbarunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: