GIIAS Kembali Hadir di ICE BSD, Segini Harga Tiketnya

GIIAS Kembali Hadir di ICE BSD, Segini Harga Tiketnya

GIIAS 2022 kembali hadir di ICE BSD mengedepankan utilitas teknologi elektrifikasi yang sedang digalakkan pemerintah.-giias -

Terdapat lebih dari 30 mobil baru yang akan meluncur di GIIAS tahun ini. Termasuk diantaranya peluncuran kendaraan berbasis listrik, tentunya para peserta juga akan  mengusung teknologi terbaru seperti cara kerja mesin teknologi penggerak dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Fitur 'Delete Message' Pesan WhatsApp Bisa Dihapus Meski Sudah Lewat 2Hari

BACA JUGA:Diduga Terlibat Kasus Brigadir J, Fahmi Alamsyah Mundur Sebagai Penasihat Kapolri, Seperti Apa Perannya?

Lebih dari 100 merek dari industri pendukung juga hadir di GIIAS 2022, dari industri karoseri hadir; Adiputro, Laksana, Tentrem, merek-merek ternama roda dua juga berpartisipasi.

Para peserta kendaraan roda dua juga menghadirkan motor listrik pada GIIAS tahun ini di antaranya  Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

Selain itu terdapat tes ride kendaraan listrik dalam ruangan yang dibungkus dalam Indoor EV Test Track. 

BACA JUGA:Satu Orang Jadi Tersangka Kasus Meninggalnya Santri Ponpes di Tangerang

BACA JUGA:#SaveBharadaE! Richard Eliezer Anak Gereja dan Patuh, Pihak Keluarga: Kami Mohon Doanya Agar Dia...

Tercatat 11 merek kendaraan roda empat yang menyatakan akan berpartisipasi di program Indoor EV Test Track, yaitu DFSK, Fuso, Hyundai, KIA, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Toyota, dan Wuling, dan 4 merek dari kendaraan roda dua yang akan bergabung yaitu Alva, Pacific E-Series, Segway, dan Selis. 

“Untuk memperkenalkan masyarakat kepada berbagai keunggulan kendaraan listrik, GIIAS 2022 mempersiapkan sebuah area khusus yang berada di dalam ruangan, GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO. 

BACA JUGA:3 Partai Politik Koalisi Indonesia Bersatu Daftar Bareng di KPU

BACA JUGA:KIB Tunjukan Kemesraan di Hadapan Publik, PSI: Kami Siap 100 Persen

Dalam mendukung penanggulangan Covid-19, GIIAS 2022 juga menyediakan sentra vaksinasi booster di dua titik di antaranya di zona outdoor depan Hall-3 dan Ruang Garuda 1 yang terdapat di lantai 1 ICE BSD City.

Sedangkan untuk pembelian tiket dapat dilakukan di  aplikasi Auto360 dengan harga tiket yaitu Rp 50.000 untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp 100.000  untuk weekend.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: