Inter Milan Awali Pekan Pertama Serie A dengan Hasil Memuaskan Hadapi Lecce

Inter Milan Awali Pekan Pertama Serie A dengan Hasil Memuaskan Hadapi Lecce

Inter Milan berhasil mencuri tiga poin di kandang Lecce, Minggu dini hari 14 Agustus 2022.-Inter Milan Official -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Inter Milan mencuri tiga poin saat mengalahkan Lecce dengan skor 2-1 pada pekan perdana Serie A di Stadio Via del Mare, Lecce, Italia pada Minggu 14 Agustus 2022 dini hari WIB.

Dua gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku dan Denzel Dumfries. Sementara Lecce mendapat gol melalui Assan Ceesay.

Kemenangan ini mengantarkan tim asuhan Simone Inzagi itu menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan tiga poin. Adapun Lecce berada di posisi ke-17.

Sejak awal pertandingan, Inter langsung tampil menekan untuk merepotkan lini pertahanan Lecce. Nerazzurri berusaha untuk mencetak gol terlebih dahulu.

BACA JUGA:Sisa Kontrak 12 dengan Inter Milan, Alexis Sanchez Galau Diisukan Pindah ke Marseille

Inter langsung unggul pada menit ke-2. Romelu Lukaku berhasil menjebol gawang Lecce dengan sundulan dari umpan Matteo Darmian.

Unggul satu gol, tidak membuat Inter menurunkan intensitas serangan. Tendangan Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti berhasil digagalkan kiper Lecce, Wladimiro Falcone.

Inter mengancam pada menit ke-11. Tendangan Nicolo Barrella masih bisa diamankan oleh Falcone .

Beberapa kali pemain Inter dan Lecce saling bertukar serangan, tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak pertama selesai.

BACA JUGA:Bek AC Milan Ini Bandingkan Juventus dan Inter Milan: Saya Akui Ini Tak Ada buat Inter, Tapi...

Selepas jeda istirahat, Lecce mencoba lebih berani keluar menyerang. Hasilnya, I Giallorossi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Assan Ceesay pada menit ke-48.

Setelah gawangnya kebobolan, Inter mencoba meningkatkan serangan agar kembali unggul.

Pada menit ke-70, Denzel Dumfries hampir mencetak gol untuk Inter. Sayangnya, tembakan pemain asal Belanda tersebut hanya membentur mistar gawang.

Lukaku juga sempat menjebol gawang Lecce pada menit ke-79. Namun, wasit menganulir gol itu tersebut karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com