Ibu Pengutil Coklat Alfamart Diduga Naik Mercedes-Benz Model Ini, Harganya ?

Ibu Pengutil Coklat Alfamart Diduga Naik Mercedes-Benz Model Ini, Harganya ?

Karyawan Alfamart saat mencegah ibu pengendara Mercedes-Benz setelah kedapatan mengutip cokelat. -Tangkapan layar-Facebook

JAKARTA, DISWAY.ID- Ibu pengutil coklat Alfmart kendarai Mercedes-Benz viral di sosial media. 

Video seorang ibu-ibu pengendara mobil mewah Mercedes-Benz diduga mengutil cokelat di sebuah gerai Alfamart Cisauk Tangerang Selatan Banten viral di media sosial.

Dari video tersebut, pegawai Alfamart memergoki seorang perempuan mengutil cokelat yang diletakkan di depan kasir. Sambil meminta cokelat kembali, pegawai itu memvideokan kejadian tersebut.

Ibu-ibu yang terlihat hendak pergi itu lantas kembali keluar dari mobil yang dikendarainya. Sekilas dari pelek dan lekukan samping mobil depan hingga belakang mobil mewah itu diduga Mercedes-Benz C300 AMG Line. 

BACA JUGA:Ibu Bermercy Diduga Mengutil Cokelat di Alfamart Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Netizen Disuruh Silaturahmi

Sedan mewah itu beberapa waktu lalu meluncur di Indonesia.

Sedan asal Jerman itu kini memiliki tampang sporty karena mendapatkan tambahan beberapa aksesori seperti side skirt, pelek, dan grille yang berbeda. 

Versi C 300 AMG Line mengusung pelek AMG 5-spoke light alloy 18 inci. Di interior, C-Class memiliki desain modern dan mewah dengan dasbor yang terbagi menjadi bagian atas dan bawah. 

Sedan mewah itu juga tersedia layar LCD resolusi tinggi berukuran 12,3 inci. Central display pada C-Class juga berbeda, dengan layar sentuh berukuran 11,9 inci yang seolah-olah mengambang pada trim mobil. Fitur Keyless Go dan hands free access yang jug tersedia pada C-Class, memberikan akses yang lebih mudah untuk membuka dan menyalakan mobil. 

BACA JUGA:Kronologi Pegawai Alfamart vs Ibu Bermercy Pencuri Cokelat hingga Terancam UU ITE, Hotman Paris: 'Lawan!'

Mobil itu dilengkapi fitur seperti Parking Package yang membantu memudahkan saat memarkir mobil. Mercedes-Benz C-Class hadir dengan pilihan mesin 1.999 cc bertenaga 258 hp dan torsi 400 Nm.

Sedan berkelir itu dibanderol lebih dari Rp 1 miliar dan tersedia di diler resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com