Real Madrid Tanpa Casemiro Hajar Celta Vigo, Eden Hazard Gagal Penalti

Real Madrid Tanpa Casemiro Hajar Celta Vigo, Eden Hazard Gagal Penalti

Meski baru ditinggal gelandangnya Casemiro yang hijrah ke Manchester United, Real Madrid berhasil menghajar Celta Vigo, dalam lanjutan La Liga, Minggu 21 Agustus 2022.-Real Madrid FC -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Los Blancos benar-benar perkasa. Tim besutan Carlo Ancelotti menunjukan dominasinya saat bersua Celta Vigo. 

Perjalanan Real Madrid di awal musim yang sempurna dengan mengemas tiga poin dalam lawatannya ke Celta Vigo.

Real Madrid sukses meraih tiga poin saat bertandang ke markas Celta Vigo di jornada kedua La Liga 2022/23, Minggu 21 Agustus 2022 dini hari WIB.

BACA JUGA:Mulai Panik, Manchester United Berniat Boyong Gelandang Real Madrid Ini?

Laga yang dihelat di Estadio Balaidos ini berakhir dengan skor telak 4-1 untuk kemenangan Los Blancos.

Karim Benzema (14'), Luka Modric (41'), Vinicius Junior (56') dan Federico Valverde (66') menjadi pencetak gol-gol Madrid, sementara Celta hanya mampu membalas lewat Iago Aspas dari titik putih (23').

Kemenangan ini membuat tim asuhan Carlo Ancelotti memuncaki klasemen La Liga setelah meraih dua kemenangan di dua laga awal, sementara Los Celestes tertahan di peringkat ke-14 dengan koleksi satu poin.

Di pertandingan ini, Madrid sudah tidak diperkuat oleh Casemiro, yang memutuskan untuk hengkang ke Manchester United.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Konfirmasi Pensiun di Real Madrid

Dan para pemain Los Blancos sebelum telah memberikan perpisahan kepada pemain internasional Brasil tersebut.

Celta tampil penuh percaya diri di menit-menit awal dan terus memberikan tekanan, namun upaya-upaya dari tim tuan rumah selalu mampu dibendung oleh barisan pertahanan Madrid.

Gol pembuka Los Blancos berhasil dicetak oleh Benzema pada menit ke-14, menyusul handball yang dilakukan Renato Tapia di kotak terlarang.

Tak sampai sepuluh menit berselang, giliran Celta yang mendapat hadiah penalti. Kali ini Eder Militao yang melakukan handball di kotak penalti setelah mencoba berduel bola udara dengan Goncalo Paciencia.

BACA JUGA:Real Madrid Datangkan Cristiano Ronaldo Lagi? Florentino Perez: Udah Tuwir!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: