Real Madrid Tanpa Casemiro Hajar Celta Vigo, Eden Hazard Gagal Penalti

Real Madrid Tanpa Casemiro Hajar Celta Vigo, Eden Hazard Gagal Penalti

Meski baru ditinggal gelandangnya Casemiro yang hijrah ke Manchester United, Real Madrid berhasil menghajar Celta Vigo, dalam lanjutan La Liga, Minggu 21 Agustus 2022.-Real Madrid FC -disway.id

Aspas yang maju sebagai algojo mampu menaklukan Thibaut Courtois dan berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Jual beli serangan terus terjadi hingga mendekati akhir babak pertama, namun empat menit sebelum turun minum Madrid berhasil menjauh lewat aksi Modric.

Pemain internasional Kroasia tersebut mencetak gol melalui sepakan jarak jauhnya, membuat kiper Celta Agustin Marchesin hanya terdiam.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0

Di babak kedua, jalannya pertandingan tidak begitu berubah, dengan Celta masih terus memberikan tekanan di garis tinggi ketika Madrid membawa bola.

Tetapi, Los Blancos berhasil menambah gol di menit ke-56. Berawal dari serangan balik, Modric mengirimkan umpan terobos untuk Vini.

Winger asal Brasil itu langsung berhadapan satu lawan satu dengan Marchesin dan berhasil melewati sang kiper. Dengan mudah, Vini menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Sepuluh menit kemudian, Los Merengues mencetak gol keempat mereka di laga ini. Kali ini Valverde yang mencatatkan di papan skor.

Umpan terobos dari Vini dimaksudkan untuk Benzema, namun sang kapten terpeleset dan sebelum ia kembali meraih bola, Valverde langsung menyambarnya.

Di menit ke-87, Madrid mendapatkan hadiah penalti, setelah Hugo Mallo menjatuhkan Benzema di kotak penalti.

Sayang, Eden Hazard yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Sepakan winger asal Belgia itu mampu ditepis oleh Marchesin, dan bola rebound yang disambar Benzema juga mampu ditepis oleh sang kiper.

Di sisa waktu, tidak ada tambahan gol tercipta dari kedua tim. Real Madrid menang 4-1 atas Celta Vigo.

Daftar susunan pemain:

  • Celta Vigo (4-1-3-2): Marchesin; Mallo, Aidoo, Nunez, Galan; Tapia; Cervi, Beltran, Rodriguez; Aspas, Paciencia
  • Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Camavinga; Valverde, Benzema, Vinicius.

BACA JUGA:Duel Pramusim Pagi Ini: Live Streaming Real Madrid Kontra Juventus

BACA JUGA:Ditendang Real Madrid Akhirnya Gareth Bale Gabung Los Angeles FC Susul Giorgio Chiellini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: