Hotman Paris Pasang Badan Bela Wanita Korban Pemukulan Anggota DPRD, Gratis!

Hotman Paris Pasang Badan Bela Wanita Korban Pemukulan Anggota DPRD, Gratis!

Mendengar kabar adanya wanita korban pemukulan oleh anggota DPRD, Hotman Paris Hutapea, langsung pasang badan. -Instagram/hotmanparisofficial -

JAKARTA, DISWAY.ID – Mendengar kabar adanya wanita korban pemukulan oleh anggota DPRD, Hotman Paris Hutapea, langsung pasang badan.

Dalam akun media sosial, Hotman Paris pasang badan bela wanita korban pemukulan anggota DPRD dengan gratis.

Hotman Paris mengungkapkan bahwa dia mengutuk tindakan kekerasan terhadap perempuan yang dilakukan oleh Syukri Zen yang merupakan anggota DPRD Palembang apalagi dilakukan di tempat umum dan di tengah keramaian.

Menurutnya, sudah ratusan warga Palembang yang menghubunginya lewat DM dan WA agar mau membela wanita  bernama Nurmala yang terniaya.  

BACA JUGA:Speed Bump di Kawasan Danau Sunter yang Bikin Celaka Akhirnya Dibongkar

BACA JUGA:Wow Kekayaan Brigjen Hendra Kurniawan Bukan Main, Pernah Pimpin Timsus KM 50 Kini Diamankan Bareng Ferdy Sambo

Hotman Paris juga menegaskan untuk siap berangkat ke Palembang.

‘’Hallo masyarakat Palembang dan Indonesia. Sudah ratusan warga Palembang menghubungi aku lewat DM dan WA. Katanya ada oknum anggota DPRD memukuli seorang gadis di POM bensin di Palembang, hanya karena tidak mau dipotong antrian isi bensinnya,’’ papar Hotman.

‘’Apakah benar pemukulan tersebut dilakukan oleh anggota DPRD, Jika benar yang melakukan pemukulan itu anggota DPRD, ayoo kita lawan,’’ tegas Hotman.

Hotman Paris juga menegaskan, siap berangkat ke Palembang untuk membela hak-hak Nurmala korban kekerasan oleh anggota DPRD tanpa dibayar.

BACA JUGA:Foto Lawas Putri Chandrawathi Beredar, Polos Belum Tersentuh Lifestyle

BACA JUGA:Masih Ingat Sinetron 'Jadi Pocong'? Diangkat ke Layar Lebar dengan Judul 'Mumun'.

‘’Saya siap bela hak-hak seperti, dengan tidak dibayar alias gratis. Coba dicek dulu apa betul pelakunya anggota DPRD. Segera bersatu melawan dan membela hak-hak seperti itu. Saya Hotman Paris,’’ tutupnya.

Kasus dari oknum DPRD Kota Palembang Syukri Zen merupakan anggota dari Fraksi Gerindra ini di tarik ke Polrestbes Palembang dari Polsek IB I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: