Alasan Aubameyang Gabung Chelsea: Ada 'Urusan' yang Belum Selesai di Inggris!

Alasan Aubameyang Gabung Chelsea: Ada 'Urusan' yang Belum Selesai di Inggris!

Aubameyang Punya Urusan yang Belum Terselesaikan di Inggris-Chelsea-Official Website

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyerang baru Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang telah memberikan pernyataan yang cukup 'menantang' setelah transfernya diresmikan dari Barcelona pada Deadline Day.

Barcelona dan Chelsea mencapai kesepakatan transfer Aubameyang pada 1 September 2022, hari terakhir jendela transfer musim panas 2022.

Aubameyang diketahui telah menandatangani kontrak berdurasi dua taun atau hingga Juni 2024 dengan salah satu raksasa Liga Premier Inggris tersebut.

BACA JUGA:2 Pemuda Warga Pesawaran Ini Panik dan Kabur Lihat Polisi Lalu Lintas, Ternyata...

BACA JUGA:Gawat! Kasus HIV Tertinggi di Kota Palembang, Angka dan Penyebabnya Mengerikan

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, The Blues memberikan mahar ke Barcelona sekitar 14 juta euro untuk jasa mantan pemain Arsenal tersebut.

Ditambah lagi Chelsea juga memberikan bek sayap kiri mereka yakni Marcos Alonso ke Barcelona secara cuma-cuma alias gratis.

Pemain asal Gabon itu pindah ke Camp Nou hanya pada Januari 2021 setelah mengakhiri kontraknya dengan rival Chelsea, Arsenal.

Aubameyang kini telah menyatakan bahwa dia sangat ingin memulai di klub barunya dan mengatakan ada sebuah 'urusan' yang belum ia tuntaskan di Inggris.

BACA JUGA:Trending di Twitter, Ini Sosok Ari Irham, Pemain Film Mencuri Raden Saleh yang Disebut Mirip Renjun NCT

BACA JUGA:Polres Jakarta Barat Ungkap Narkoba 44 Kg Jaringan Myanmar Malaysia Pekanbaru

"Saya sangat senang. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari tim ini dan saya tidak sabar untuk memulai," ujar Aubameyang, dikutip dari laman Chelseafc.com.

"Saya memiliki beberapa urusan yang belum selesai dengan Liga Premier, jadi senang bisa kembali dan sangat menarik," ucapnya menambahkan.

Pemilik klub Todd Boehly, yang juga direktur olahraga interim mereka, memberikan banyak pujian untuk ke mantan striker Barcelona itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: