2 Pemuda Warga Pesawaran Ini Panik dan Kabur Lihat Polisi Lalu Lintas, Ternyata...

2 Pemuda Warga Pesawaran Ini Panik dan Kabur Lihat Polisi Lalu Lintas, Ternyata...

Ilustrasi. Polisi lalu lintas-NTMC Channel-

LAMPUNG, DISWAY.ID– Dua pemuda bernama Arga (21) dan Agus (27) warga Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran panik dan berusaha kabur saat melihat polisi lalu lintas. 

Kedua pemuda itu panik dan kabur saat melihat polisi Satlantas Polresta Bandar Lampung sedang berpatroli di Jalan Soekarno Hatta atau tepatnya di dekat cucian Andre.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, AKP M Rohmawan mengatakan anggotanya berhasil meringkus dua pemuda.

Alhasil, mereka dibekuk dan ternyata kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 20 Gram, Kamis 1 September 2022 dini hari.

BACA JUGA:Polres Jakarta Barat Ungkap Narkoba 44 Kg Jaringan Myanmar Malaysia Pekanbaru

“Jadi anggota melihat ada pengendara yang mencurigakan dari arah Panjang mau mengarah ke Antasari, mereka langsung kabur dan putar balik setelah melihat anggota patroli,” katanya.

Karena kecurigaan itu, personil langsung mengejar kedua pemuda tersebut dan berhasil diamankan setelah keduanya terjatuh.

“Setelah digeledah ternyata ditemukan barang diduga sabu-sabu di saku dua pemuda, ada dua plastik kecil yang berisi serbuk putih diduga sabu,” ujarnya.

Kemudian kedua pemuda dan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu itu diserahkan ke unit Satresnarkoba Polresta Bandar Lampung guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, KasatResNarkoba Polresta Bandar Lampung, Kompol Gigih Andri Putranto mengatakan sudah menerima dua orang pelaku dan barang bukti narkoba diduga jenis sabu dari hasil hunting Satlantas Polresta Bandar Lampung.

BACA JUGA:Mantan Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Dipecat, Diduga Terima Uang dari Kasat Narkoba

Selanjutnya pihaknya akan melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut dari kedua pelaku tersebut.

“Untuk menemukan tersangka atau barang bukti lainnya dan berasal darimana barang tersebut,” ujarnya.

Ia menjelaskan barang bukti yang diduga sabu itu seberat 20 Gram dan dugaan sementara belum diketahui kedua pemuda tersebut pengedar, bandar atau pemakai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: