Petani Mau Makmur? Gerindra: Pilih Prabowo Subianto Jadi Presiden di 2024!

Petani Mau Makmur? Gerindra: Pilih Prabowo Subianto Jadi Presiden di 2024!

Prabowo Subianto-(Foto: Ricardo/JPNN.com)-

JAKARTA, DISWAY.ID - Prabowo Subianto diyakini bisa mendongkrak kesejahteraan para petani apabila terpilih menjadi Presiden RI pada tahun 2024 mendatang.

Gerindra meyakini bahwa Prabowo Subianto merupakan seorang pria yang secara konsisten peduli dengan kemakmuran dari para petani.

Maka dari itu, Gerindra tidak ragu mengatakan bahwa para petani bisa lebih sejahtera lagi apabila Prabowo bisa menang di ajang Pilpres 2024.

BACA JUGA:Cucu Mensos Risma Kena Usir dari Playground di Surabaya, Playtopia: Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan

BACA JUGA:Rani Jaringan

"Kalau kemudian kita semua bertekad agar 2024 menjadi era petani, petani makmur, petani kuat, negara kuat maka Pak Prabowo presiden 2024," ucap Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzanidi City Forest, Jawa Timur pada Jumat, 2 September 2022.

Muzani menjelaskan kalau ilmu pertanian Prabowo tidak lagi diragkan, terlebih Prabowo juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Kerukanan Tani Indonesia (HKTI).

Selain itu diyakini Prabowo juga akan terus membela dan membantu para petani, plus mencoba memberikan bantuan juga terhadap pelaku UMKM plus nelayan.

"Singkat cerita tidak mungkin ini terjadi kalau tidak dengan politik. Maka pengalaman beliau memimpin HKTI menjadikan semangat beliau untuk membangun partai," tuturnya menambahkan.

BACA JUGA:Bharada E Disebut Muak saat Bertemu Ferdy Sambo di Rekonstruksi, Deolipa: Rasa Takut Sudah Tak Ada

BACA JUGA:Panas! Syahrul Yasin Limpo Tak Terima Disebut Salah Minum Obat

Lebih lanjut, Muzani menyebut bahwa tujuan Prabowo mendirikan serta membangun Partai Gerindra karena memiliki tujuan untuk membantu rakyat yang terpinggirkan.

"Karena beliau merasa bahwa bangsa ini, negara ini telah memberi banyak hal kepada beliau. Maka di sisa umurnya ini Pak Prabowo berfokus untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat dan bangsa," pungkasnya.

Sebelumnya, Akademisi Rocky Gerung memberikan penilaiannya terhadap Partai Gerindra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: