Cucu Mensos Risma Kena Usir dari Playground di Surabaya, Playtopia: Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan

Cucu Mensos Risma Kena Usir dari Playground di Surabaya, Playtopia: Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan

Playtopia Minta Maaf Usai Usir Mensos [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Salah satu playground di Mal Ciputra World, Surabaya yakni Playtopia meminta maaf setelah melakukan pengusiran terhadap cucu Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini (Risma).

Playtopia sudah memberikan penjelasan, mengatakan bahwa pihaknya sudah menggelar pertemuan serta mediasi dengan pihak cucu Mensos Risma tersebut.

Sebelum melakukan pertemuan dan mediasi, Playtopia mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah melakukan kontak langsung terlebih dahulu dengan pihak cucu Mensos Risma pada Kamis, 1 September 2022.

BACA JUGA:Dirkrimsus Polda Metro Jaya Tinjau Lokasi Penguburan Beras di Depok, Kemensos hingga JNE Hadir

BACA JUGA:Heboh Ratusan Karung Beras Bansos Dikubur di Depok, Mensos Risma: Itu Sesuai Arahan Pak Menko untuk...

"Terkait dengan kejadian di salah satu wahana kami yang berlokasi di Ciputra World, Surabaya, pada Rabu 31 Agustus 2022, kami sampaikan bahwa kami telah berkomunikasi dengan pengunjung yang bersangkutan sejak Kamis 1 September 2022," tulis akun Instagram @Playtopia.id, dikutip pada Sabtu 3 September 2022.

"Hari ini, 2 September 2022, kami telah melakukan pertemuan dengan pihak keluarga. Upaya kami untuk berkomunikasi dan meluruskan kesalahpahaman diterima dengan baik," lanjut pernyataan itu.

Playtopia meminta maaf atas kejadian pengusiran yang terjadi karena banyak yang menilai terjadi ketidaknyamanan.

"Atas nama manajemen Playtopia, kami turut menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," jelas pihak Playtopia.

BACA JUGA:Rani Jaringan

BACA JUGA:Bharada E Disebut Muak saat Bertemu Ferdy Sambo di Rekonstruksi, Deolipa: Rasa Takut Sudah Tak Ada

Meski demikian, Playtopia tetap berkomitmen penuh dalam memfokuskan diri menciptakan keaman serta kenyamanan anak-anak yang bermain.

Dengan begitu Playtopia merasa protokol kesehatan harus tetap diterapkan sebaik mungkin.

Selain itu, Playtopia masih ingin tertib menjalankan rekomendasi yang ditetapkan oleh pemerintah terkait anjuran prokes Covid-19 di mal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: