Debut Antony di MU Rusak Rekor Mulus Arsenal

Debut Antony di MU Rusak Rekor Mulus Arsenal

Diwarnai debut cemerlang Antony yang langsung mengemas gol, Man United sukses menundukkan Arsenal 3-1 untuk merangkai empat kemenangan beruntun.-Manchester United Official -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID -  Debut cemerlang Antony yang langsung mengemas gol membuat Manchester United (MU) sukses menundukkan Arsenal 3-1 untuk merangkai empat kemenangan beruntun.

Manchester United memperpanjang tren positif mereka usai melibas Arsenal 3-1. Antony tampil aduhai, menandai debutnya dengan mencetak gol. Dengan demikian, kini The Red Devils sukses merangkai empat kemenangan berentet.

Arsenal sendiri akhirnya memutus rekor 100 persen mereka setelah sebelumnya sukses menyapu bersih lima laga pertama dengan kemenangan.

BACA JUGA:Hasil Manchester City vs Nottingham Forest: Erling Haaland Hat-trick, Kiper MU Digunduli 6 Gol

Ya, Manchester United mengakhiri catatan sempurna Arsenal dengan meraih kemenangan 3-1 dalam lanjutan pekan ke-6 Liga Premier Inggris di Old Trafford, Senin 5 September 2022 dini hari WIB.

Antony langsung mencetak gol pada laga perdananya, Arsenal sempat menyamakan kedudukan lewat gol Bukayo Saka. Dua gol MU lainnya dicetak oleh Marcus Rashford.

Hasil itu membawa MU naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 12 poin, sementara Arsenal tetap di puncak dengan 15 poin, demikian catatan Liga Inggris.

Pertandingan langsung berjalan dengan tempo tinggi. MU coba menekan Arsenal sejak awal.

BACA JUGA:Awalnya Dibenci, Sikap Erik ten Hag Bikin Pemain MU Terkejut karena Hal Ini, Salut!

Terlalu fokus menyerang, MU justru dikejutkan dengan gol Martinelli pada menit ke-11 setelah tembakan menjebol gawang David de Gea. Namun, VAR menganulir karena Eriksen dilanggar dalam proses serangan.

MU bermain semakin agresif menyerang, The Gunners harus mulai membangun kepercayaan diri kembali.

MU lebih agresif, tetapi serangan-serangan Arsenal tidak kalah. Pada menit ke-32, De Gea dipaksa membuat penyelamatan gemilang dari sundulan Martinelli di sisi kiri.

Pada menit ke-35, MU akhirnya membuka keunggulan. Lewat skema serangan cepat, Rashford memberikan bola untuk Antony yang lolos dari kawalan di sisi kanan serangan MU.

BACA JUGA:Usai Manchester United Kalahkan Liverpool 2-1, Akhirnya Pemain MU Bisa Main Sepakbola yang Benar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: