Preview Inter Milan Vs Bayern Munich, Si 'Ular Besar' Punya Rekor Bagus Jamu Thomas Muller Cs

Preview Inter Milan Vs Bayern Munich, Si 'Ular Besar' Punya Rekor Bagus Jamu Thomas Muller Cs

Jelang laga Inter Milan vs Bayern Munich, pasukan Simone Inzaghi ini tengah dirundung hasil buruk di LIga Italia. Sementara Bayern Munich datang dengan aura positif-Ilustrasi, Inter Milan vs Bayern Munich-

Ia menyebut Bayern Munich sebagai salah satu tim terkuat. Tapi dia menginginkan anak asuhannya tampil sempurna.

“Kami akan menghadapi salah satu tim terkuat di Eropa. Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Dan kami harus mempersiapkan diri untuk bisa tampil sempurna,” kata pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

“Kami adalah Inter, dan kami terbiasa menghadapi tantangan besar. Dua kekalahan dari Milan, dan Lazio menjadi pelajaran berharga. Lini belakang tak boleh lagi kehilangan fokus. Teramat mahal harga yang dibayar untuk itu,” katanya.

Sedangkan pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann melihat ada perkembangan berbeda dari Inter Milan dari musim sebelumnya.

BACA JUGA:Demi Inter Milan Romelu Lukaku Rela Potong Gaji 25 Persen, Begini Reaksi Chelsea

Nagelsmann memperkirakan pertandingan berjalan seru dan ketat.

“Inter Milan saya lihat bermain berbeda dengan musim sebelumnya. Mereka banyak melakukan pergerakan yang bagus, tapi saya tak akan terlalu detail saat ini,” kata Julian Nagelsmann.

“Yang jelas, saya yakin mereka tak akan memaksakan diri hanya untuk bertahan. Saya berharap ini akan jadi duel yang seru. Energi kami harus sama seperti di laga-laga sebelumnya di mana kami mencetak banyak gol,” katanya.

Bayern saat ini memiliki rekor pertahanan terbaik di liga. Kapten Manuel Neuer telah menahan 85 persen tembakan, dengan catatan dua kali clean sheet dari empat laga.

BACA JUGA:Hasil Tes MotoGP Misano 2022, Espargaro Tercepat, Hasil Marquez Mengesankan

Kehadiran Matthijs de Ligt juga memberikan aura positif luar biasa. Tambahan pula, sang bek muda potensial asal Belanda ini sudah berpengalaman melawan Inter Milan.

Saat membela Juventus lalu, dia mengumpulkan dua clean sheet dan empat kemenangan dari tujuh kali duel kontra Nerazzurri di Serie A.

Sebaliknya, Inter sedang tak baik-baik saja. Pemain bintang mereka yang baru kembali dari Chelsea, Romelu Lukaku harus absen dari laga big match ini.

Kemungkinan posisinya diganti Joaquin Correa, atau Edin Dzeko sebagai pendamping Lautaro Martinez di lini depan.

Martinez saat ini jadi tumpuan gol Nerazzurri setelah sukses mencetak tiga gol, dan satu umpan dalam lima laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: