Francesco Totti Sempat Depresi Pergoki Mantan Istrinya Selingkuh: Saya Melihat...

Francesco Totti Sempat Depresi Pergoki Mantan Istrinya Selingkuh: Saya Melihat...

Foto pernikahan Fransesco Totti dengan Ilary Blasi tahun 2005--Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan pemain depan Italia dan AS Roma Francesco Totti telah membuka cerita tentang perpisahannya dari mantan istrinya Ilary Blasi.

Totti bahkan mengklaim bahwa dirinya sudah tahu Ilary Blasi berselingkuh sebelum kisah percintaannya dengan Noemi Bocchi dimulai.

Pria yang kini berusia 45 tahun itu dianggap sebagai pemain Roma terbaik sepanjang masa, bertemu Blasi pada 2002 dan menikah tiga tahun kemudian pada Juni 2005 di Basilika Santa Maria di Aracoeli.

BACA JUGA:Mengerikan! Siswi SMA Dimutilasi Pacar Gegara Cemburu Status IG Ada Cowok Lain, Ditemukan di Sungai

BACA JUGA:Cara Mencairkan BLT BBM di Kantor Pos Terdekat, Ini Dua Dokumen yang Wajib Kamu Bawa

Pernikahan itu disiarkan langsung oleh Sky Italia, saat para penggemar mengadakan perayaan di seluruh negeri.

Pada November 2005, pasangan ini menyambut anak pertama mereka yang beragama Kristen. Totti dan Blasi memiliki dua anak lagi yakni Chanel (15) dan Isabel (6).

Sebelumnya pada bulan Februari, legenda Giallorossi itu dikatakan berselingkuh dengan Bocchi, yang menciptakan keretakan lebih lanjut dalam pernikahannya.

Namun, dia sekarang telah mengklarifikasi bahwa dia bukan orang pertama yang berkhianat. Dalam sebuah wawancara dengan Corriere della Sera (via MARCA), dia berkata:

BACA JUGA:Bocoran Waktu Brigjen Hendra Kurniawan Jalani Sidang Etik, Irjen Dedi Prasetyo: Info dari Propam

BACA JUGA:Bjorka Bocorkan Data, Si Hacker Kian Liar sampai Tantang Pemerintah Bongkar Statsusnya

"Tidak benar kalau disebut saya yang pertama berkhianat. Saya bilang saya tidak akan bicara dan tidak, tapi saya sudah membaca terlalu banyak hoax dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa di antaranya bahkan membuat anak-anak saya menderita," kata Totti dikutip dari Sportskeeda pada Selasa, 13 September 2022.

"Pada bulan September tahun lalu, rumor mulai mencapai saya: 'Lihat, Ilary punya orang lain'. Memang, lebih dari satu. Saya tidak pernah melakukannya dalam 20 tahun, dia juga tidak pernah melakukannya dengan saya. Tapi ketika saya menerima peringatan dari orang yang berbeda, yang saya percaya, saya menjadi curiga," sambungnya.

Waktu itu Totti melihat ponsel milik Ilary Blasi dan melihat adanya orang ketiga dibalik hubungannya dengan sang mantan istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: