Bjorka Bocorkan Data, Si Hacker Kian Liar sampai Tantang Pemerintah Bongkar Statsusnya

Bjorka Bocorkan Data, Si Hacker Kian Liar sampai Tantang Pemerintah Bongkar Statsusnya

Muhammad Agung Hidayatullah pemuda Madiun ikin channel Bkorkanism yang dibeli hacker 100 dolar Amerika-Syaiful Amri/Disway.id-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Hacker Bjorka kian liar. Bahkan ia minta digrebek dan menantang Pemerintah untuk membongkar statusnya.

Usai membobol dan membocorkan data 11 orang di Indonesia, Hacker Bjorka menantang pemerintah. Melalui akun Twitter ketiganya @bjorkanesian, dia menunggu digerebek atau ditangkap oleh pemerintah Indonesia.

“Hi again everyone. are u ready for today? (hai lagi semuanya. apa kalian siap untuk hari ini?)” tulis @bjorkanesian pada Selasa, 13 September 2022.

BACA JUGA:Bjorka Bocorkan Data, Erick Thohir: Harusnya Universitas Ini Kok SMA


Ilustrasi: Hecker Bjorka membongkar data Muhaimin Iskandar, Mahfud MD sampai Abu Janda, Selasa 13 September 2022. -Syaiful Amri/Disway.id-Disway.id

Diketahui, sebelumnya Twitter sudah menangguhkan akun-akun  milik Bjorka. Yaitu @bjorkanism pada Minggu, 11 September 2022 dan @bjorxanism pada Senin, 12 September 2022.

Pada hari ini, akun terbarunya @bjorkanesian lagi-lagi telah ditangguhkan Twitter. 

Sebelum akunnya ditangguhkan, Bjorka mengutip salah satu berita di media online yang berjudul ‘Jokowi Bentuk Tim Khusus Respons Serangan Bjorka’. Dia pun berseloroh seraya menawarkan bantuan.

“Do you need my help to solve this problem sir? (apakah Anda membutuhkan bantuan saya untuk menyelesaikan masalah ini pak?)” tanya Bjorka.

BACA JUGA:Pagi-pagi Hecker Bjorka Spill Data Mahfud MD dan Cak Imin sampai Abu Janda, Ada Bukti Transfer?

Di cuitan selanjutnya, Bjorka menantang pemerintah Indonesia untuk segera menggerebeknya. “Me chillin waiting to be raided by the Indonesian gov (saya menunggu dengan digerebek oleh pemerintah Indonesia),” lanjutnya.

Seperti diberitakan Presiden Jokowi membentuk tim khusus untuk menindak lanjuti serangan-serangan siber yang diterima salah satunya Hacker Bjorka.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengatakan Jokowi membentuk tim khusus setelah pemerintah menggelar rapat di Istana Kepresidenan pada Senin, 12 September 2022.

Dalam rapat tersebut Johnny G Plate mengatakan data yang dibocorkan oleh Bjorka merupakan data yang bersifat umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: