Robert Lewandowski Ternyata Tak Seganas Dulu, Barcelona Pulang dengan Penuh Malu

Robert Lewandowski Ternyata Tak Seganas Dulu, Barcelona Pulang dengan Penuh Malu

Robert Lewandowski tak bisa berbuat banyak membantu Barcelona saat laga menghadapi mantan timnya Bayern Munich di Allianz Arena, Jerman, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB. -Bayern Munich FC -Disway.id

2. Malam sulit Lewandowski di Bayern kembali

Pencetak gol terbanyak kedua Bayern tidak perlu menunggu lama untuk pertandingan pertamanya kembali setelah kepergiannya musim panas, tetapi ia mengalami malam yang membuat frustrasi melawan tim lamanya.

Pemain depan Polandia, salah satu pemain hebat dunia selama dekade terakhir, tidak dapat menemukan sepatu menembaknya, meskipun diberi serangkaian peluang untuk mencetak gol.

Seandainya dia bisa menyelesaikan dengan cara klinisnya yang biasa, Lewandowski akan membungkam Allianz Arena dengan hat-trick bahkan sebelum turun minum.

Namun radar Lewandowski melenceng dan dia gagal memanfaatkan peluangnya. Penjaga gawang Manuel Neuer menggagalkannya dengan penyelamatan refleks dari sundulan menit ke-20.

Tetapi Lewandowski seharusnya bisa mencetak gol beberapa saat sebelumnya ketika tembakannya melewati mistar gawang dari jarak sepuluh yard setelah mendapat umpan dari Gavi.

Beberapa tantangan terakhir dari Dayot Upamecano dan Noussair Mazraoui juga menggagalkan upaya Lewandowski ketika dia melihat gawang, tetapi itu hanyalah salah satu dari malam-malam ketika tidak ada yang tepat untuk pemain berusia 34 tahun itu.

Namun, ada satu aspek bagus dari malam itu. Ketika ia muncul untuk pemanasan pra-pertandingan, Lewandowski mendapat sambutan meriah dari para penggemar tuan rumah.

Tidak ada ejekan atau ejekan, hanya respek atas kontribusinya pada kesuksesan Bayern tapi hanya itu yang tersisa.

3. Barcelona, ​​Inter Milan kini mengunci finis kedua

Barcelona berpikir, atau berharap, bahwa rasa singkat mereka dari Liga Europa setelah gagal lolos dari grup Liga Champions musim lalu tidak lebih dari satu kali, tetapi mereka bisa menghadapi pengulangan kali ini sekitar kekalahan Selasa.

Jelas tidak ada rasa malu dikalahkan oleh juara Bundesliga abadi, tetapi dengan Bayern sekarang jelas di puncak Grup C dengan dua kemenangan dari dua pertandingan, tempat kedua akan menjadi pertarungan langsung antara Barca dan Internazionale.

Kedua petinju kelas berat Eropa itu telah kalah dari Bayern tetapi mengalahkan Viktoria Plzen, jadi sekarang semuanya akan tergantung pada siapa yang melakukan yang terbaik ketika mereka bertemu di matchdays back-to-back pada 4 dan 12 Oktober.

Dan dengan Inter menjadi tuan rumah pertandingan pertama di di San Siro bulan depan, Barca tahu bahwa mereka tidak bisa menerima kekalahan lagi di jalan ketika mereka melakukan perjalanan ke Italia.

Bayern, Barca dan Inter kemungkinan akan mengambil poin maksimal melawan juara Ceko Plzen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: