Robert Lewandowski Ternyata Tak Seganas Dulu, Barcelona Pulang dengan Penuh Malu

Robert Lewandowski Ternyata Tak Seganas Dulu, Barcelona Pulang dengan Penuh Malu

Robert Lewandowski tak bisa berbuat banyak membantu Barcelona saat laga menghadapi mantan timnya Bayern Munich di Allianz Arena, Jerman, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB. -Bayern Munich FC -Disway.id

MUNICH, DISWAY.ID - Gol di babak kedua dari Lucas Hernandez dan Leroy Sane merusak kembalinya Robert Lewandowski ke Allianz Arena saat Bayern Munich mengalahkan Barcelona 2-0 dalam aksi Grup C Liga Champions.

Hari ini adalah kembali Lewandowski ke Bavaria, yang tidak menyenangkan. Padahal sebelumnya dia adalah pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Bayern. Sayang harus pergi pada musim panas setelah memilih bergabung dengan tim Catalan.

Kekalahan itu memperpanjang hasil buruk Barcelona di Munich. Blaugrana kini gagal menang dalam tujuh kunjungan terakhir mereka ke Bavaria, mencatatkan dua hasil imbang dan lima kekalahan.

Bayern kini memuncaki grup dengan enam poin dari dua pertandingan. Barcelona mengoleksi tiga poin, bersama Internazionale . Viktoria Plzen berada di tempat terakhir. Berikut ini catatan Disway.id dari laga Bayern Munich kontra Barcelona.

1. Bayern Munich mendominasi. 

Bayern Munich memperpanjang dominasi mereka atas Barcelona dengan kemenangan 2-0 Grup C Liga Champions di Allianz Arena.

Bayern Munich mencatat kemenangan kelima beruntun mereka melawan raksasa LaLiga. Dua gol dalam waktu empat menit di babak kedua lewat sundulan Lucas Hernandez pada menit ke-51 diikuti oleh gol solo Leroy Sane tiga menit setelahnya.

Hasil yang didapat Bayern Munich sudah cukup untuk memastikan kemenangan dan membawa Bayern unggul di puncak klasemen. kelompok.

Kemenangan berarti Bayern telah menang dengan selisih 19 gol dari Barcelona empat selama lima pertandingan beruntun mereka, termasuk kemenangan perempat final 8-2 yang terkenal di Lisbon pada tahun 2020.

Barca juga menderita dua kekalahan 3-0 terakhir melawan tim Julian Nagelsmann. musim.

Untuk menambah kesengsaraan Barcelona, ​​​​Bayern kini telah mencetak 30 gol melawan mereka di Liga Champions, sembilan lebih banyak dari Paris Saint-Germain , tim paling produktif kedua melawan klub Spanyol.

Meskipun mereka menciptakan sejumlah peluang di babak pertama untuk Robert Lewandowski, Barcelona jarang terlihat seperti muncul dengan kemenangan di Jerman dan mereka tidak merespons awal yang kuat dari Bayern di babak kedua.

Tim yang diarsiteki Xavi masih jelas membangun kembali setelah kepergian Lionel Messi ke PSG tahun lalu dan mereka tampak satu tingkat di bawah Bayern yang sekali lagi memberikan kekalahan memalukan pada pemenang Liga Champions lima kali.

Sumber: