Perampokan Toko Emas di ITC BSD, Pelaku Todongkan Senjata Api Pada Korban

Perampokan Toko Emas di ITC BSD, Pelaku Todongkan Senjata Api Pada Korban

Penyidik sudah mendapatkan rekaman dari kamera CCTV di sekitar lokasi toko emas yang merekam dan menggambarkan ciri-ciri pelaku.-Twitter/@AboutTNG-

TANGSEL, DISWAY.ID-- Aksi perampokan toko emas yang terjadi di ITC BSD Serpong, Tangerang Selatan, pada Jumat siang, 16 September 2022 diketahui menggunakan senjata api untuk menggasak perhiasan emas yang ada di toko tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan yang mengatakan pelaku dengan pakaian serba hitam sempat meletuskan tembakan satu kali di lokasi dan kemudian memecahkan etalase berisi perhiasan di toko emas tersebut.

"Pelaku langsung menembakan senjata api sebanyak satu kali ke dalam toko. Kemudian pelaku memecahkan etalase kaca yang berisikan perhiasan berupa emas dengan senjata api," ujar Kombes Zulpan dalam keterangannya, Jumat 16 September 2022.

BACA JUGA:Selundupkan 304 Kg Ganja, 4 Tersangka Kurir Jaringan Sumatera-Jawa Dibayar Ratusan Juta

Kombes Zulpan juga mengatakan aksi perampokan berlangsung cepat. Pelaku lalu mengambil sejumlah perhiasan di lokasi dan segera melarikan diri.

"Pelaku langsung mengambil emas yang berada di dalam etalase dengan menggunakan tangan kiri sambil pelaku menodongkan senpi kepada orang yang ada di sekitar TKP," jelas Kombes Zulpan.

Sementara itu, menurut Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra mengatakan pihaknya masih berada di lokasi melakukan penyelidikan.

Saat dihubungi, AKP Aldo memastikan tidak ada korban jiwa dari perampokan tersebut.

BACA JUGA:Tagih Janji Kapolri Bongkar 'Konsorsium 303', Praktisi: Jangan-jangan Prank Edisi Spesial?

"Tidak ada korban jiwa. Untuk estimasi kerugian masih dihitung," pungkas Aldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: