Pertemuan Driver dan Pihak Gojek Bicara Komisi 20 Persen Temui Jalan Buntu

Pertemuan Driver dan Pihak Gojek Bicara Komisi 20 Persen Temui Jalan Buntu

Pertemuan antara driver Gojek dan pihak Aplikator Gojek, Jumat 16 September 2022. -Bambang Dwi/Disway.id-

“Sekali lagi kebijakan 20 persen +5 ribu sangat membuat para driver keberatan. Akan tetapi kebijakan potongan 20 persen berimbas pada penghasilan driver di luar sana.” Ujarnya Yoga.

Yoga menginginkan pihak aplikator mendengarkan aspirasi para driver. Kalo bukan kita-kita siapa lagi yang bisa membuat gojek berkembang sampai saat ini.

“Kita sudah sakit, dengan kebijakan seperti ini saya mohon kepada manajemen untuk mendengarkan aspirasi para driver, kami semua berharap potongan 20% harap di hapus dan taksi bluebird tolong dikeluarkan dari aplikasi gojek yang akan mempengaruhi jumlah orderan yang diterima.” Ujar Yoga.

Menurut Abe Hedi pihak aplikator hanya menjelaskan sistem yang ada diaplikasi aja tanpa mengambil keputusan yang kita mau.

“Rencana semula untuk mendengarkan keputusan dari Manajemen gojek tapi dalam pertemuan ini saya sangat tidak puas atas keputusan yang dibuat dia hanya menjelaskan sistem diaplikasi saja tanpa bisa mengambil keputusan,” ujar Hedi.

“Kami disini mau pihak aplikator menurunkan komisi 20% yang sangat memberatkan para driver. Kami terus berjuang untuk menuntut keadilan sampai keputusan direalisasikan oleh pihak aplikator,” ujar Hedi.

Pertemuan dari pihak aplikator dan Massa dari Driver taksi online tidak menghasilkan titik temu. Massa melangsungkan pertemuan dengan damai dan tidak ada kerusuhan yang terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: