Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz Sempat Disindir Soal Ponpes Az-Zikra: Semakin Menuju Kehancuran

Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz Sempat Disindir Soal Ponpes Az-Zikra: Semakin Menuju Kehancuran

Henny Rahman dan Alvin Faiz -Instagram/hennyyyrahman-Instagram.com

Isu tersebut disampaikan oleh Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto melalui akun Instagram @hannykristianto yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada 9 September 2022.

"Sejak wafatnya @kh_m_arifin_ilham, Azzikra semakin menuju kehancuran! Pembangunan dan kejayaan Azzikra tidak lepas dari rahmat Allah."

"Wasilah Allah melalui Ustadz @adihidayatofficial dan para ulama serta jamaah. Azzikra milik Allah dan ummat Islam, bukan milik sekelompok orang dan tidak boleh dikuasai segelintir orang untuk kepentingan mereka," tulisnya dikutip dari Instagram @lambe_turah.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Nonton WayV di Indonesian Television Award 2022 Hari Ini, Jangan Ketinggalan!

"Demi Allah saya bersaksi telah terjadi pada gurunda @kh_m_arifin_ilham ramimaullah, tidak lama setelah wafat terjadi maksiat yang dilakukan orang dalam, di antaranya perbuatan zina (hukumannya mati dirajam), memfitnah keluarga ulama lainnya, dan banyak menyia-nyiakan amanah, saya sudah buka siapa orang2nya di depan ulama2," imbuhnya.

Ia juga turut menyinggung soal Ketua Pembina Yayasan Az-Zikra, ayah Eteng Rahimullah baru saja wafat dan meninggalkan amanah untuk penggabungan Az Zikra.

Namun, Alvin Faiz secara tidak terduga menjadi Ketua Pembina Yayasan Az Zikra.

"Kami bersaksi bahwa wasiat murabbi, yang meneruskan perjuangan dan jadi ketua pembina adalah @baba_syukur_official sesuai SK Dewan Syariah dan para ulama," tegasnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Ia juga menyinggung soal audit Az Zikra.

"HARGAI ULAMA2 SAHABAT @kh_m_arifin_ilham. Saya adalah donatur dan jamaah @kh_m_arifin_ilham demi Allah saya bersaksi @alvin_411 BELUM PANTAS dan BELUM LAYAK memimpin Azzikra! MANA AUDIT MASA KEPEMIMPINAN ALVIN? SECARA UU 16 2001, YAYASAN AZZIKRA HARUS DIAUDIT!" tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: