Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, 27 September 2022, BMKG Soroti Cuaca di Jakarta Timur, Cek Dulu!

Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, 27 September 2022, BMKG Soroti Cuaca di Jakarta Timur, Cek Dulu!

Sebagian wilayah DKI Jakarta ada yang akan turun hujan hari ini. Intip cuaca di Tangerang hingga Bogor.-Shafira Amadea-Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID-- Untuk cuaca DKI Jakarta pada Selasa, 27 September 2022, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyoroti Jakarta Timur yang diprediksi hujan hari ini.

Hal tersebut dapat dilihat dari prakiraan yang dirilis BMKG hari ini, secara umum sebagain besar wilayah DKI Jakarta cerah.

Hanya saja, BMKG memprediksi cuaca tak bagus menyelimuti wilayah Jakarta Timur.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (24) - Tawaran Seratus Juta

Khusus di Jakarta Timur BMKG mencatat, cuaca pada pagi hari sangat mendukung. Akan tetapi siang sampai malam hari diprediksi akan turun hujan.

Selain itu, BMKG mencatat untuk cuaca Jakarta Timur hari ini suhunya berada di kisaran 25 sampai 33 derajat celcius dan kelembapan cukup tinggi antara 55 sampai 90 persen.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaktim pada malam hari," tulis BMKG.

Tercatat bahwa suhu paling rendah pada hari ini 55 derajat dan tertinggi 33 derajat celcius dan kelembapan antara 55-90 persen pada hari ini.

BACA JUGA:Tega 1.166 Guru P3K Tak Dibayar, Hotman Paris: Tolong KPK Turun ke Bandar Lampung

Prakiraan Cuaca Jakarta Barat Hari Ini

Pagi: Cerah Berawan

Siang: Cerah Berawan

Malam: Cerah Berawan

Dini Hari: Cerah Berawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: