Luis Milla Sumringah Pemain Persib yang Cedera Kembali Berlatih, Kabar Buruk Buat Persija!

Luis Milla Sumringah Pemain Persib yang Cedera Kembali Berlatih, Kabar Buruk Buat Persija!

Sejumlah pemain Persib Bandung sedang melakukan latihan bersama. Sejumlah pemain yang cedera juga telah kembali berlatih-Foto: Persib-

BANDUNG, DISWAY.ID-- Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022.

Sebagai tuan rumah, Persiba Bandung mendapat kabar baik karena sejumlah pemain mereka yang cedera, kini telah kembali berlatih.

Pelatih Persib, Luis Milla, juga mengabarkan para pemain yang baru kembali dari cedera siap untuk dimainkan.

BACA JUGA:Jelang Persib Vs Persija, Ketum The Jakmania Diky Soemarno: Stop Provokasi, Fokus Mendukung

Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani membeberkan, kondisi pemain yang mengalami cedera menjelang pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023 kontra Persija.

Pertama ada pemain bernama Zalnando. Menurut Raffi pemain yang berposisi sebagai bek tersebut mengalami cedera di bagian lutut kanannya.

“Nanti dari hasil tesnya baru bisa ditentukan gabung latihan atau tidak. Tapi secara keluhan tidak ada," ungkap Raffi.

Cedera David Rumakiek tersebut menurut Raffi, didapat saat sesi latihan beberapa hari lalu di GBLA, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

BACA JUGA:Bobotoh Antusias, Tiket Persib Vs Persija Terjual 15 Ribu dalam 2 Hari

“Pada saat latih tanding di bagi dua tim, kakinya lagi melayang ke dorong sama Henhen. Mudah-mudahan tidak serius juga, besok kita lihat hasil MRI-nya," jelasnya di laman resmi klub.

Selanjutnya ada nama Teja Paku Alam, penjaga gawang Persib tersebut kondisinya sudah semakin membaik dan rencananya bakal mengikuti program latihan bersama tim.

"Teja Ikut gabung, hasilnya sudah bagus," ucap Raffi.

Teja sudah dinyatakan sembuh dari cideranya, kondisi pemain tersebut juga Fit dan sudah bisa menjalani seluruh program yang diberikan oleh Tim pelatih.

BACA JUGA:Persija Gembleng Pemain Jelang Lawan Persib, Krmencik Geleng-geleng Kepala: Latihannya Terasa Sangat Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: